Pajero Sport Family (PSF) Gelar Munas ke-3

Text : Suhartono | Photo / Video : PSF | 13 October 2017

Pajero Sport Family Gelar Munas

SPORTKU.COM

Pajero Sport Family (PSF) baru saja merampungkan Musyawarah Nasional (Munas) ke-3.

Acara ini sekaligus untuk memperingati hari jadi ke-6 PSF pada tanggal 8 Oktober lalu. "Unity and Diversity" menjadi tema besar dalam agenda Munas PSF 2017. Seluruh perwakilan chapter dari setiap wilayah hadir dalam kegiatan ini. Mereka datang dari Lampung, Sulawesi Selatan, Riau, dan Banten. Selain itu turut hadir pula undangan dari berbagai komunitas mobil seperti seperti SUV Brotherhood yang ikut meriahkan acara.

"Kami tak bisa mengingkari adanya perbedaan atau diversity, ada yang lebih suka warna putih, pakai pelek tertentu, tampil kasual atau formal, dan lain-lain. Namun kami juga mengedepankan persatuan atau unity," ungkap Andri Kumiz, Ketua Panitia.

Di bawah kepemimpinan Heru Firdausi Syarif yang menjabat sebagai Ketua Umum periode 2015-2017, PSF berhasil tumbuh pesat. Selam dua tahun memimpin, PSF telah berkembang biak hingga memiliki 12 chapter di seluruh Indonesia dengan keanggotaan lebih dari 1.000 member. Sungguh luar biasa.

“Dalam kegiatan kami (PSF), keluarga juga turut serta. Saya juga pernah membawa ibu saya dalam kegiatan PSF. Ini membuat kami solid. Apabila ada perbedaan pendapat, kami selesaikan juga sebagai keluarga. Saya sendiri merasa bangga dan bahagia dengan kekompakan masing-masing chapter PSF,” papar Heru.

Baca Juga
Yamaha Kandangkan Jonas Folger, Pebalap Jepang Gantinya

Dalam perjalanannya, PSF pun rajin mengadakan berbagai kegiatan yang selalu diikuti oleh banyak anggota dari seluruh chapter. Selain mengadakan gathering dan kegiatan bakti sosial (baksos), PSF pun mengadakan touring, salah satunya touring tiga negara sampai ke Malaysia dan Brunei pada bulan Desember 2016 lalu.

“Kami juga berkembang pesat, dengan penambahan 200 anggota dalam satu tahun, serta peresmian chapter baru seperti Jakarta Raya dan Makassar atau Sulawesi Selatan. Semoga kedepan PSF semakin solid dan makin giat membuat program yang positif," imbuh Heru.

Dalam Munas yang diadakan di The Media Hotel, Gunung Sahari, Jakarta Utara ini juga dilakukan pemilihan Ketua Umum PSF periode 2017-2019. Selain pembenahan berbagai peraturan untuk organisasi, melalui Munas ke-3 ini terpilih secara aklamasi adalah Budi Cahyono sebagai Ketua Umum PSF terbaru menggantikan Heru.

“Saya terharu dan bangga dipercaya sebagai Ketua Umum tahun 2017-2019, dan berterima kasih kepada Om Heru atas kepemimpinan beliau sebelumnya. Saya tetap akan memfokuskan PSF sebagai komunitas yang mengutamakan keluarga. Kami berharap PSF dapat semakin solid, semakin besar dan jumlah anggotanya bertambah banyak," tutup Budi.

Turut meriahkan Munas PSF 2017 adalah MC Jhody Superbejo. Para peserta dan tamu pun dihibur oleh penampilan PSF Band, penyanyi legendaris Dian Permana Putra dan Dedy Dukun, serta dengan penampilan Rina Bule dan Trio Serigala.

Sementara itu, di bawah ketua barunya, PSF juga telah mengagendakan touring akbar lintas negara yaitu menuju Bali, Lombok, Flores hingga Timor Leste.

Baca Juga
Melihat Kesuksesan Ducati di Sirkuit Motegi
Usai Speed Offroad, Achilles Radial Lakukan Improvement

  • facebook share

RELATED NEWS

Komunitas ICC Suarakan Citra Positif

Komunitas ICC Suarakan Citra Positif

ACTUAL
FOCI Goes to Campus

FOCI Goes to Campus

ACTUAL
5000 Bikers MPM ke Jogja

5000 Bikers MPM ke Jogja

ACTUAL
1000 Bikers DAM ke HBD

1000 Bikers DAM ke HBD

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company