GT Radial Andalkan 5 Drifternya yang Berlaga di Kejurnas Drift Putaran Kedua

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi | 14 October 2017

SPORTKU.COM

Putaran kedua Kejurnas Drifting yang berlangsung di Wonosari, Jogjakarta, GT Radial, menurunkan lima drifter andalannya di ajang tersebut.

Untuk terus mendukung drifter andalannya di ajang Kejurnas Drifting, GT Radial, turut menghadirkan tim research and development agar bisa memberikan performa yang baik bagi drifternya. Dalam putaran kedua ini, GT Radial Drift Team, menurunkan lima drifter andalannya untuk kelas rookie dan pro. Nama-nama drifter seperti Demas Agil, Adi Indiarto dan Rocca, memperkuat kelas rookie, sedangkan Dika CH dan Danny Ferdito masuk dalam kelas pro.

Baca juga:
MANFAATKAN WAKTU SEAN GELAEL LATIHAN GOKART

"Tim GT Radial mendukung penuh pebalap-pebalapnya dan kita juga menghadirkan Tim RnD kita serta tim technical agar event berjalan dengan lancar," ujar Rizki Andromerdi, perwakilan GT Radial.

Peran serta tim research and development yang diboyong tersebut berperan untuk mendengarkan masukan dari seluruh drifter GT Radial. Seperti di antaranya adalah mengenai handling dan performa dari ban andalan GT Radial seperti Champiro SX2. Berkat dukungannya tersebut, GT Radial, sukses menghantarkan Demas Agil untuk menjuarai kelas rookie dalam putaran dua kemarin.

  • facebook share

RELATED NEWS

Gelar Juara Nasional Kesembilan Kali

Gelar Juara Nasional Kesembilan Kali

GYMKHANA
Highlight Putaran Terakhir Kejurnas Slalom

Highlight Putaran Terakhir Kejurnas Slalom

GYMKHANA
Kebahagaiaan Anjasara Di Penghujung Tahun

Kebahagaiaan Anjasara Di Penghujung Tahun

GYMKHANA
Anjasara-Demas Hentikan Puasa Gelar TTI

Anjasara-Demas Hentikan Puasa Gelar TTI

GYMKHANA

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company