Bahrain-Merida Berburu Kemenangan Etape di Tour Guangxi

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Bahrain-Merida | Media Source: cyclingnews | 15 October 2017

Target Bahrain-Merida di Tiongkok

SPORTKU.COM

Tim Bahrain-Merida akan menuju Tour Guangxi, di Tiongkok, pada pekan depan (19-24 Oktober).

Bahrain-Merida bertujuan untuk menambahkan beberapa kemenangan etape lagi ke tangan mereka sebelum mengakhiri musim ini. Tim akan membawa sprinter Sonny Colbrelli dan Niccolo Bonifazio serta pebalap untuk klasifikasi umum, Janez Brajkovic.

Melengkapi line-up tim asal Timur Tengah itu adalah Grega Bole, Luka Pibernik, Wang Meiyin dan Yukia Arashiro. Keempat pebalap itu akan diberikan peran yang bebas untuk mencoba masuk ke dalam atau memisahkan diri pada hari-hari tertentu.

Baca juga:
JOHN TOMAC: LEGENDA MULTI TALENTA (BAGIAN 1)

"Tour Guangxi adalah perlombaan baru dalam kalender internasional, dan untuk edisi pertama ini sudah ada di World Tour, yang berarti hampir semua tim terbaik di dunia akan berada di sana untuk mencoba dan mencetak poin terakhir musim 2017,” demikian pernyataan tim dikutip dari Cyclingnews.

“Tim kami, Bahrain-Merida, akan tampil dengan ambisi penuh untuk kemenangan etape, dengan pebalap yang tampil bagus pada minggu-minggu sebelumnya. Saya berpikir, terutama Sonny dan Niccolò, dan Jani, akan lebih fokus pada GC (klasemen umum). Grega, Luka, Meiyin dan Yukiya akan memiliki tiket gratis untuk bergabung dengan pecahan kelompok dan menunjukkan dengan cara yang hebat “warna” Bahrain-Merida di jalan," tambah pernyataan tersebut.

 

Baca juga:
ZIDANE INGIN LATIH REAL MADRID SELAMANYA

 

Janez Brajkovic (Tim de Waele/TDWSport.com)
jersey-resmi-bahrain-merida-673365816b156b6.jpg

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Tour Linggarjati Usung Format Baru

Tour Linggarjati Usung Format Baru

ROAD BIKE
UCI Terus Perangi Kecurangan Teknologi

UCI Terus Perangi Kecurangan Teknologi

ROAD BIKE
Rute Tour de Linggarjati 2017

Rute Tour de Linggarjati 2017

ROAD BIKE
Preview United Trifold 3

Preview United Trifold 3

FOLDING BIKE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company