Michael Jordan: Tim Super Rugikan NBA

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Sport Ilustrated | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: nba official | 15 October 2017

SPORTKU.COM

Legenda NBA, Michael Jordan mengaku tak senang dengan banyaknya tim super di NBA yang berdampak pada keseimbangan liga.

Pria yang kini menjadi pemilik klub Charlotte Hornets mengaku kecewa dengan kemunculan tim yang suka mengoleksi banyak pemain bintang dalam satu tim. Hal ini akan mempengaruhi persaingan di NBA.

"Saya pikir ini akan melukai aspek keseluruhan liga dari sudut pandang yang kompetitif. Anda akan memiliki satu atau dua tim yang akan menjadi hebat, dan 28 tim lainnya yang akan menjadi sampah, atau mereka akan mengalami masa-masa sulit untuk bertahan di lingkungan bisnis," ujar Jorbda seperti dikutip dari situs resmi NBA, Jumat (13/10).

Baca juga
Richard Taroreh Pecah Telor

Sebagai contoh adalah Golden State Warriors dimana klub tersebut kini berisi pemain terbaik dunia seperti Stephen Curry dan Kevin Durant. Selain dua nama di atas nyaris seluruh posisi diisi oleh pemain yang kemampuannya di atas rata-rata.

Kini klub seperti Oklahoma City Thunder yang kini memiliki pemain sekaliber Paul George dan Carmelo Anthony. Padahal kedua pemain tersebut merupakan tulang punggung bagi klub mereka sebelumnya.

Jordan merupakan salah satu pebasket terbaikyang pernah dilahirkan di muka bumi. Pria bertinggi badan 198 cm ini tercatat pernah enam kali berhasil menjadi juara NBA bersama Chicago Bulls. Tercatat ia juga sempat membela Washington Wizards dan memutuskan pensiun pada tahun 2003 silam.

Baca juga
Zarco Kuasai Pole Position Motegi

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Sport Ilustrated | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : nba official | 15 October 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

GSBC1 Bakal Tanding di Amerika

GSBC1 Bakal Tanding di Amerika

BASKETBALL
GSBC Wakili Indonesia di AS

GSBC Wakili Indonesia di AS

BASKETBALL
Invitasi Bola Basket Antarmedia Nasional

Invitasi Bola Basket Antarmedia Nasional

BASKETBALL
NBA Hadir di Jawa Barat

NBA Hadir di Jawa Barat

BASKETBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company