Tanpa LeBorn, Cleveland Bisa Menang

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Nba Officlal | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: republikaonline | 15 October 2017

Tanpa LeBorn, Cleveland Bisa Menang

SPORTKU.COM

Cleveland Cavaliers berhasil mengalahkan Orlando Magic 113-106 dalam pertandingan pramusim di Amway Center, Orlando, Sabtu (14/10).

Dilansir Republika, Minggu (15/10), kemenangan perdana Cavaliers ini diraih tanpa kehadiran pemain bintang milik mereka, LeBorn James yang tengah mendapatkan perawatan media lantaran cedera yang ia derita.

Sebelumnya, LeBorn sendiri hanya bermain sebanyak satu kali dari lima pertandingan Cavaliers di laga pramusim tahun ini. Cedera pergelangan kaki kiri yang dialami LeBron bahkan membuat ia kemungkinan besar belum bisa bertanding pada laga pembukaan musim reguler 2017/2018.

Laga melawan Magic menjadi pertandingan terakhir Cavaliers sebelum musim reguler. Pada pertandingan itu, rekrutan baru Cleveland seperti Derrick Rose, Dwyane Wade, Iman Shumpert, Jae Crowder dan Channing Frye masuk menjadi starter five.

Pada kuarter pertama Cleveland unggul 30-31. Di kuater kedua Magic menyusul dengan 57-54. Tapi di kuater ketiga Cleveland mencoba bangkit dan akhirnya unggul sepuluh poin di kuarter yang berakhir 80-90. Hingga pertandingan berakhir dengan skor 106-113.

Baca juga
Persaingan Sengit, Sudarmono Justru Podium

Hasil ini menjadi pemutus rangkaian kekalahan di empat pertandingan pramusim ini. Sebelum masuk ke musim reguler, Cleveland akan merombak tim. Cavs mengumumkan akan mengurangi jumlah pemain yang mereka miliki.

Dilansir dari NBA.com Sabtu (14/10), Cavs berencana melepas dua pemain ke Atlanta Hawks yakni Richard Jefferson dan Kay Felder. Sementara Atlanta sedang membangun ulang tim mereka.

Penjualan ini akan melonggarkan jumlah roster Cleveland menjadi 15 orang. Jefferson sudah bermain dua musim bersama Cleveland tapi ia lebih sering berada di bangku cadangan.

Tapi ia sempat menjadi pemain kunci pada final 2016 lalu. Sementara Felder sudah bermain 42 pertandingan di Cleveland sebagai point-guard pilihan ketiga.

Cavaliers akan memulai musim reguler pada laga melawan Boston Celtic di Quicken Loans Arena, Selasa (17/10).

Baca juga
Michael Jordan: Tim Super Rugikan NBA

 

  • facebook share

RELATED NEWS

IBL akan Terapkan Salary Cap

IBL akan Terapkan Salary Cap

BASKETBALL
Skandal Warnai Bola Basket Nasional

Skandal Warnai Bola Basket Nasional

BASKETBALL
Michael Jordan Kritik NBA

Michael Jordan Kritik NBA

NBA
Pembukaan NBA Tanpa LeBron?

Pembukaan NBA Tanpa LeBron?

BASKETBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company