Hattrick Sempurna Mauro Icardi

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Sporf | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: inter milan official | 16 October 2017

SPORTKU.COM

Mauro Icardi tampil menjadi pahlawan kemenangan Inter Milan atas AC Milan usai mencetak tiga gol dan membuat Nerazurri menang 3-2.

Icardi tampil luar biasa dengan mencetak hattrick dalam laga yang bertajuk Derby della Madonnina di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (16/10) dini hari WIB. Ia sukses mencetak gol di menit ke-28, 63’, dan 90’.

Berkat tambahan tiga golnya itu, Icardi saat ini telah mengumpulkan 9 gol dari 8 pertandingan di Serie A sejauh ini. Catatan tersebut hanya kalah dari gol yang dikumpulkan Paulo Dybala (10 gol) dan Ciro Immobile (11 gol).

Tiga gol yang dicetak oleh bintang asal Argentina itu juga sekaligus mengakhiri paceklik golnya. Sebelumnya, Icardi sempat mandul dalam dua pertandingan sebelumnya, yakni ketika Inter tampil melawan Genoa dan Benevento.

Icardi pun mengaku ia selalu merasa spesial bila mencetak hattrick, apalagi hal tersebut ia ciptakan saat laga derby yang membuat pertandingan menjadi lebih sulit dari biasanya.


Baca juga
Ban FDR Jadi Andalan di Ajang Porprov

"Saya tidak tahu apakah saya akan tidur dengan pertandingan bola malam ini, karena biasanya saya tidak bisa tidur setelah pertandingan. Apapun yang terjadi, saya akan tetap menutup mata karena sekarang ini adalah berada di posisi menyenangkan. Ini adalah hal yang istimewa untuk mencetak hat-trick. dalam derby,” ujarnya seperti dikutip dari situs resmi Inter, Senin (16/10).

Hattrick Icardi kali ini pun samai torehan pendahulunya, Diego Milito yang juga pernah mencatatkan namanya sebagai pencetak tiga gol dalam laga yang dimenangkan Inter 4-2 atas Milan pada musim 2011/2012 silam.

Dengan kemenangan di laga derby kali ini, Inter sukses catatkan penampilan mengesangkan dengan tak tak terkalahkan dalam 8 pertandingan Serie A musim ini. Nerazzurri memenangkan tujuh laga dan satu hasil imbang di bawah asuhan Spalletti sejauh ini.

Inter juga menggeser Juventus di posisi kedua dengan koleksi 22 poin, terpaut dua angka di bawah Napoli yang memuncaki klasemen sementara. Selanjutnya, Inter akan melakukan lawatan ke markas Napoli di lanjutan laga Serie A pada 22 Oktober 2017 mendatang.

Baca juga
Kalah, Bagaimana Nasib Montella?

  • facebook share

RELATED NEWS

Menilik Masa Depan Parma

Menilik Masa Depan Parma

FOOTBALL
Mancini Ogah Latih Italia

Mancini Ogah Latih Italia

FOOTBALL
Pemain Borneo FC Dilarang Tarkam

Pemain Borneo FC Dilarang Tarkam

FOOTBALL
Jupe, Pemain Paling Penting Persib

Jupe, Pemain Paling Penting Persib

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company