Highlight Seri 4 Kejurnas IRS 2017

Text : Suhartono | Photo / Video : Sonny Hastara | Editor: Andi Wahyudi | 17 October 2017

SPORTKU.COM

Seri 4 Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Indospeed Race Series (IRS) berlangsung panas.

Sirkuit Sentul Bogor, Jawa Barat menjadi lokasi digelarnya Seri 4 Kejurnas IRS 2017 pada akhir pekan kemarin, 14-15 Oktober. Event balap yang mendapat dukungan dari ban FDR ini berlangsung meriah. Bukan hanya di kelas Kejurnas Sport 150cc dan Sport 250cc, namun persaingan sengit antar rider juga terjadi di beberapa kelas pendukung.

Kembali terlihat persaingan keras antar pebalap di lintasan. Termasuk aksi saling senggol antar pebalap. Juga yang paling kontroversial adalah mengenai red flag di Kelas Sport 250cc. Di mana Richard Taroreh, pebalap Yamaha Jasti Putra Usaha Jaya NHK FDR 549 Kaboci Racing Team alami kecelakaan hingga akhirnya dikeluarkan bendera merah.

Baca Juga
Pasca Kecelakaan, Begini Kondisi Richard Taroreh

Di Seri 4 Kejurnas IRS 2017 juga menjadi catatan penting untuk beberapa pebalap. Seperti Sudarmono, pebalap pebalap Astra Motor Racing Team (ART) Jakarta yang disupport ban FDR berhasil finish di podium untuk pertama kalinya musim ini. Dirinya berhasil menduduki posisi ke-2 di Race 1 Kelas Sport 250 dengan tunggangan Honda CBR250RR.

Pecah telor juga dialami oleh Richard Taroreh. Pebalap Papua Barat ini juga untuk pertama kalinya finish dengan raihan podium ke-3 di Race 1 Kelas Sport 250. Hasil yang sama kembali dia torehkan di Race 3.

Berikut video keseruan Seri 4 Kejurnas IRS 2017.

Baca Juga
Ban FDR Jadi Andalan di Ajang Balap Motor Porprov
FDR Luncurkan FDRTire Catalouge

  • facebook share

RELATED NEWS

FDR Sponsor Balap di Filipina

FDR Sponsor Balap di Filipina

ROAD RACE
FDR Mundur dari Kejurnas Motoprix

FDR Mundur dari Kejurnas Motoprix

MOTOPRIX
HDC 2018 Hadirkan Kelas Baru?

HDC 2018 Hadirkan Kelas Baru?

ROAD RACE
Suzuki Belum Tentukan Sikap

Suzuki Belum Tentukan Sikap

INDOSPEED

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company