Kualitas Achilles Diakui Dunia

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Sportku | Editor: Dedi Hermawan | 18 October 2017

Kualitas Achilles Diakui Dunia

SPORTKU.COM

Banyak buyer yang berasal dari pengunjung asing di Trade Expo 2017 tertarik mengenal lebih lanjut produk Achilles.

Merk ban kendaraan roda empat, Achilles yang merupakan produk dari PT Multistrada Arah Sarana Tbk ikut serta dalam kegiatan Trade Expo 2017 yang diselenggarakan oleh Kementerian Perdagangan selama 5 hari di kawasan ICE BSD, Tangerang.

Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang diadakan oleh Kementerian Perdagangan (Kemendag) untuk menarik para buyer dari luar negeri untuk melirik hasil produksi industri di Indonesia.

Sebagai produsen ban yang juga telah mampu mengekspor produk kepada sebanyak kurang lebih 103 negara di dunia, Achilles menjadikan kesempatan ini untuk semakin memperkenalkan produknya di pasar global.

Direktur PT Multistrada Arah Sarana Tbk, Victor Collondam mengaku senang dengan acara yang digulirkan oleh Kemendag yang rutin dilakukan setiap tahun. menurutnya acara ini menjadi momen yang pas bahwa Indonesia mampu menjadi produsen untuk bidang industri di dunia.

“Saya berharap melalui Trade Expo ini, Achilles dapat menarik buyer mancanegara untuk selanjutnya menjadi target penjualan kita di negaranya,” ujarnya pada Minggu (15/10) seperti rilisan yang diterima oleh redaksi Sportku, Rabu (17/10).

Baca juga
Persik Kediri Terdegradasi ke Liga 3

Achilles di Trade Expo 2017 
achilles-di-trade-expo-454382c72e29511.jpeg

Booth Archilles di acara Trade Expo 2017 sendiri berada di Hall 7 pada barisan otomotif. Selain produk-produk milik produsen ban tersebut, ditampilkan pula mobil milik Rifat Sungkar yang cukup mendapat antusias yang tinggi, termasuk dari pengunjung asing.

Bahkan banyak buyer yang berdatangan dan menyatakan ketertarikannya untuk menjadi distributor Achilles di negara mereka masing-masing, mereka juga menyatakan bahwa kemungkinan dalam waktu dekat akan mengunjungi pabrik PT Multistrada Arah Sarana Tbk untuk lebih lanjut mengenal produk Achilles.

Antusias yang ditunjukan oleh pengunjung asing membuat Cindyanto K Tjong selaku Direktur PT MultistradaArah Sarana Tbk, selain menyatakan ucapan terimakasihnya kepada pemerintah terkait penyelenggaraan acara ini.

“Kami harapkan produk perseroan Ban Mobil dengan Brand Achilles dan Ban Motor dengan Brand Corsa semakin dikenal oleh buyer-buyer dari berbagai negara yang menghadiri Trade Expo Indonesia 2017. Dan beberapa buyer yang tertarik untuk memasarkan produk perseroan di negara asal mereka bisa segera di realisasikan. Kami akan lebih aktif lagi untuk terlibat dan mendukung program pemerintah yang akan menggenjot export produk Indonesia,” katanya.

Baca juga
Highlight Seri 4 Kejurnas IRS 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Shell Gelar Pelatihan Berkendara Aman

Shell Gelar Pelatihan Berkendara Aman

THE INDUSTRY
Corsa Meriahkan Pameran Otomotif Surabaya

Corsa Meriahkan Pameran Otomotif Surabaya

THE INDUSTRY
Adira Insurance Luncurkan Program Baru

Adira Insurance Luncurkan Program Baru

THE INDUSTRY
Ribuan Sepeda Brompton Ditarik

Ribuan Sepeda Brompton Ditarik

THE INDUSTRY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company