ISSOM Seri 5, BJB-PertamaxTurbo-GRT Turunkan Formasi Penuh

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi | Editor: Dedi Hermawan | 18 October 2017

BJB-PertamaxTurbo-GRT Sambut ISSOM Seri 5

SPORTKU.COM

Menyambut seri kelima ISSOM 2017, Tim BJB-PertamaxTurbo-GRT telah menyiapkan amunisinya untuk pekan ini. Semua pebalapnya akan ikut berkompetisi.

Tidak seperti biasanya, menjelang putaran kelima gelaran Indonesia Sentul Series of Motorsprot (ISSOM), salah satu tim balap yang ikut berkompetisi di dalamnya, BJB-PertamaxTurbo-GRT, telah menyiapkan amunisi penuh. Hal ini tentunya sebagai langkah antisipasi dari tim tersebut untuk menyiasati ketatnya persaingan.

Hatar, Kepala Mekanik BJB-PertamaxTurbo-GRT, dalam bincang-bincang dengan SPORTKU mengatakan bahwa untuk seri kelima ini semua pebalap akan turun dilibatkan dalam peta persaingan. "Jadi untuk seri kelima ini saya telah melakukan beberapa pesiapan untuk seluruh mobil balap kami. Nantinya pebalap kami akan turun semua seperti Romy, Saladin, Irvin, dan Radite," ujar Hatar.

Baca juga:
BERLAGA DI KELAS RWD, VALENTINO RATULANGI BOYONG PODIUM

Dari keempat pebalap tersebut, salah satu yang menarik untuk disaksikan adalah pertempuran Saladin di kelas promotion ETCC 2000. Berbekal Peugeot 306, Saladin akan berusaha mengalahkan rival utamanya, Eko B, dari Tim Semen Gresik JNE yang untuk sementara unggul beberapa poin atas Saladin.

Sebagai Kepala Mekanik, Hatar, sudah tahu apa yang harus dikerjakan. Sepekan menjelang balap ISSOM, dirinya telah melakukan penyegaran untuk keempat mesin mobil balapnya. "Saya telah menyiapkan empat mesin dengan spesifikasi baru untuk semua pebalap kami di ISSOM besok," ucap Hatar. Ia juga berharap penyegaran tersebut akan meminimalisir kendala teknis yang mungkin terjadi saat balapan nanti.

Bukan hanya itu, dalam balapan yang akan berlangsung akhir pekan ini (22/10), Hatar, juga telah menyiapkan amunisi baru untuk Saladin agar semakin kompetitif. "Untuk seri ini, Saladin akan kembali pakai Peugeot 306 lagi," pungkas Hatar.

 

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Aksi Nekat Sebastien Buemi

Aksi Nekat Sebastien Buemi

FORMULA 1
Aston Martin Podium di Amerika

Aston Martin Podium di Amerika

CIRCUIT
Toro Rosso Absen Abu Dhabi

Toro Rosso Absen Abu Dhabi

FORMULA 1
Williams Membuka Diri untuk Kubica

Williams Membuka Diri untuk Kubica

FORMULA 1

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company