Pertempuran Sengit di ETCC 2000 Promotion

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : SPORTKU | Editor: Dedi Hermawan | 19 October 2017

SPORTKU.COM

Dua pebalap yang sedang bertarung sengit di ETCC 2000 promotion, Saladin dan Eko, akan kembali saling menggempur satu sama lain.

Putaran kelima gelaran balap nasional Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) yang akan berlangsung akhir pekan ini (22/10), kembali mempertemukan Saladin D Efendi pebalap BJB Pertamax Turbo GRT dengan rival utamanya yakni Eko Bambang dari JNE Semen Gresik yang bertarung di Kejuaraan Nasional ETCC Indonesia kelas 2000 promotion.

Mengingat hasil yang dicapai Saladin di seri keempat lalu (22/9) kurang memuaskan, maka Eko Bambang kini berhasil menyalip dan merangsek ke posisi pertama di klasemen sementara. Saladin harus rela dengan kondisi tersebut lantaran mobilnya bermasalah dan tidak bisa melanjutkan balapan. Kendati demikian, pebalap bertubuh gemuk ini tidak patah arang.

Baca juga:
BEGINI CARA MEMBUAT SOAL UNTUK BALAP SLALOM

Begitupun dengan Eko Bambang, meski saat ini dirinya tengah memimpin klasemen, namun ia masih terus melakukan improvisasi yang berkelanjutan. Pebalap berdarah Jawa ini merasa posisinya juga belum aman lantaran di putaran kelima besok Saladin mengganti pacuannya dengan menggunakan Peugeot 306.

Dalam video rivalitas berikut, kedua pebalap tersebut menceritakan perihal persaingan yang mereka alami. Apa saja yang diungkapkan oleh Saladin dan Eko? Simak dalam video rivalitas berikut!

  • facebook share

RELATED NEWS

Pekerjaan Rumah untuk Jimny Jangkrik

Pekerjaan Rumah untuk Jimny Jangkrik

GYMKHANA
Tim Baru Formula 2 2018

Tim Baru Formula 2 2018

FORMULA 2
Prema Gaet Sean Gelael

Prema Gaet Sean Gelael

FORMULA 2
Gelar Juara Nasional Kesembilan Kali

Gelar Juara Nasional Kesembilan Kali

GYMKHANA

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company