Bermain di Kejurda, Anjasara Tetap Perlihatkan Kemampuan Terbaiknya

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi,Muhamad Dahroji | Editor: Andi Wahyudi | 20 October 2017

SPORTKU.COM

Peslalom Anjasara berhasil tampil kompetitif di Kejurda Gymkhana Jabar 2017. Ia sukses menguasai podium pertama di kelas F.

Memanfaatkan jeda waktu sebelum Kejurnas Slalom yang akan digelar 11 November mendatang di Jogjakarta, Anjasara, peslalon nasional ikut ambil bagian dalam Kejurda Gymkhana Jawa Barat putaran kedua yang digelar akhir pekan lalu (14/10). Dalam keikutsertaanya tersebut, Anjas, peslalom yang bernaung di bawah Toyota Team Indonesia (TTI) tidak asal ikut saja, melainkan menjadikan momen ini sebagai ajang latihan dirinya dalam mempertajam waktu di atas lintasan slalom.

Baca juga:
PERTEMPURAN SENGIT DI ETCC 2000 PROMOTION

Kejayaan Anjasara kembali terjadi di Kejurda ini. Menggunakan mobil Etios Valco, ia sukses menjadi jawara untuk kelas F atau modifikasi. Meskipun berbalut status Kejurda, namun persaingan yang terjadi di atas lintasan seperti Kejurnas. Pasalnya, selain kehadiran Anjasara Wahyu, ada beberapa peslalom nasional lain yang ikut ambil bagian, seperti James Sanger, Valentino Ratulangi, Mario Claudio, Fredy Odjo, Ildo serta Doni Pangarang.

Dalam wawancara kemenangannya, peslalom berkacamata ini mengatakan, "Pertandingan di kelas F sangat seru, dimana kita ada 11 finalis yang masuk ke final. Kebanyakan dari seeded Kejurnas juga ikutan, jadi Kejurda final tadi berasa seperti final Kejurnas. Kita harus maintenance emosi, jadi Kejurda ini benar-benar ajang latihan untuk bisa mendapatkan feel dengan mobil dan mental kemudian ini adalah ajang sparing".

Atas keberhasilannya tersebut, Anjas, menambahkan bahwa pencapaian yang ia raih tersebut akan menjadikan tolak ukur bagi dirinya untuk menyongsong Kejurnas Gymkhana yang akan berlangsung awal bulan depan.

Baca juga:
5 PEMAIN YANG WAJIB DIBELI MANCHESTER UNITED

  • facebook share

RELATED NEWS

Aksi Nekat Sebastien Buemi

Aksi Nekat Sebastien Buemi

FORMULA 1
Aston Martin Podium di Amerika

Aston Martin Podium di Amerika

CIRCUIT
Toro Rosso Absen Abu Dhabi

Toro Rosso Absen Abu Dhabi

FORMULA 1
Williams Membuka Diri untuk Kubica

Williams Membuka Diri untuk Kubica

FORMULA 1

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company