Bhullar Mengincar Hattrick di Indonesia Open

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Dok.Sportku | Editor: Andi Wahyudi | 20 October 2017

SPORTKU.COM

Pegolf asal India, Gaganjeet Bhullar ingin menjadi orang pertama yang sukses memenangkan Indonesia Open tiga kali beruntun.

Kejuaraan Indonesia Open akan kembali digelar pada 26-29 Oktober 2017 di Pondok Indah Golf Course. Bhullar mengaku akan mempertaruhkan nama baiknya untuk merebut gelar di ajang ini untuk ketiga kalinya sekaligus memenangkan hadiah uang sebesar 300 ribu Dollar Amerika.

“Saya selalu memiliki perasaan yang positif setiap saya datang ke Indonesia. Saya selalu bisa bermain dengan baik, terutama di lapangan golf ini, dimana ini merupakan pencapaian terbaik saya sepanjang karir permainan saya” ujanya.

Di tahun sebelumnya, Bhullar sukses memenangkan pertandingan dengan memimpin sebanyak tiga pukulan. Catatan tersebut membuat dirinya sukses meraih kemenangan ke-7 dalam dalam Asian Tour dan menjadi kemenangannya yang kedua dalam kurun waktu dua bulan.

“Masih teringat dengan jelas oleh saya, saya bermain dengan sangat baik dari Tee sampai ke Green pada tahun lalu. Pukulan Putter saya hot dan itu memberikan kesempatan kepada saya untuk meneruskan permainan dan akhirnya bisa memenangkan kejuaraan ini,” ungkap pria berusia 29 tahun ini.

“Tidak mudah bagi saya untuk bisa memenangkan pertandingan ini, tetapi saya memiliki perasaan yang positif bermain di Indonesia. Saat itu, kondisi saya juga sedang dalam keadaan yang baik, dan baru memenangkan pertandingan di Korea sebelumnya. Saya tidak sabar ingin kembali ke Indonesia minggu depan,” sambungnya.

Bhullar menjadi pemain kelima setelah pemain Thailand Thaworn Wiratchant, Frank Nobilo asal New Zealand, Frankie Minoza asal Philippines dan Lu His-Chuen asal Taiwan yang memenangkan pertandingan bergengsi ini sebanyak dua kali.

Baca juga
Anjasara Berjaya di Kejurda Gymkhana

Kejuaraan Indonesia Open kali ini didukung oleh perusahan-perusahaan milik negara (BUMN), yakni Bank Rakyat Indonesia (BRI), Bank Negara Indonesia (BNI), Bank Mandiri, Bank Tabungan Negara (BTN), dan Telkom Indonesia.

Murdaya Widyawimarta Po, selaku ketua dari Persatuan Golf Indonesia mengaku senang kepada pihak sponsor atas dukungan mereka terhadap kejuaraan ini.

“Kejuaraan nasional ini merupakan pertandingan yang sangat penting dan kami cukup antusias untuk kembali bekerjasama dengan Asian Tour minggu depan,” ujarnya.

“Kami berharap bahwa dengan kejuaraan ini dapat sejalan untuk mendukung perkembangan golf tidak hanya di dalam negeri, namun juga kepada negara-negara tetangga. Ini merupakan kesempatan yang baik untuk pegolf di Indonesia, baik pemain professional maupun amatir untuk dapat bertanding melawan pemain pemain terbaik Asian Tour,” tambah Murdaya.

Sementara hal senada juga diutarakan oleh CEO dari Asian Tour, Josh Burack. Ia juga mengaku senang dengan peran sponsor yang terus berkomitmen dan memberikan dukungan terhadap pertandingan ini. Menurutnya, peran mereka dalam kejuaraan Indonesia Open akan menumbuhkan minat golf di Indonesia.

“Indonesia Open merupakan salah satu pertandingan terbuka yang dikenal di Asia. Kami yakin bahwa ini merupakan suatu titik awal yang baik untuk pertumbuhan dunia golf professional di Asia, dan kami yakin bahwa pemain kami akan melanjutkan semangat ini untuk tampil pada kejuaraan minggu depan,” katanya.

Baca juga
Jack Miller Bikin Kejutan di FP1 MotoGP Australia

  • facebook share

RELATED NEWS

Pegolf Indonesia Juara Mercedes Trophy

Pegolf Indonesia Juara Mercedes Trophy

GOLF
Golf Indonesia Tumbangkan Malaysia

Golf Indonesia Tumbangkan Malaysia

GOLF
Mercedes Trophy Asian Final 2017

Mercedes Trophy Asian Final 2017

GOLF
Seri VI Indonesian Golf Tour

Seri VI Indonesian Golf Tour

GOLF

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company