NGK Pitstop Pecahkan Kota Palu

Text : Suhartono | Photo / Video : NGK | Editor: Andi Wahyudi | 20 October 2017

NGK Pitstop Pecahkan Kota Palu

SPORTKU.COM

Pabrikan busi NGK rutin menggelar acara dengan menggandeng komunitas di berbagai kota di Indonesia.

NGK Pitstop yang merupakan agenda rutin milik PT NGK Busi Indonesia semakin moncer. Di tahun 2017 ini, setidaknya enam kota sudah menjadi lokasi penyelenggaraan NGK Pitstop. Seperti awal Oktober ini, NGK Pitstop digelar di Kota Palu, Sulawesi Tengah. Palu menjadi kota ke-6 yang kedatangan NGK Pitstop.

Event dikemas dengan rapi di pinggiran pantai dan disambut antusias oleh para pecinta otomotif di Kota Palu dan sekitarnya. Tak kurang dari 30 komunitas maupun klub mobil dari berbagai lintas merek ikut menyemarakkan gelaran NGK Pitstop. Sama seperti gelaran-gelaran sebelumnya, NGK Pitstop di Kota Palu juga dimulai dengan konvoi.

"Kita surprise, yang ikut konvoi sampai 120 mobil. Salut buat semua komunitas yang bisa tertib dengan iring-iringan sepanjang itu, terbantu juga dengan sweeper dari Pajero Owner Community," ujar Zulfikar Toto, Team Marketing NGK Busi Indonesia yang ikut mengawal jalannya acara.

Baca Juga
Dovizioso Jagokan Marquez Menang di Australia

Acara diisi dengan beragam kegiatan. Mulai dari fun modification contest, sexy dancer, car limbo contest dan berbagai macam acara lainnya yang diikuti oleh seluruh komunitas Beberapa komunitas yang ikut andil dalam perhelatan rutin NGK Pitstop kali ini ada Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI), Jazz Exclusive Club, Toyota Avanza Club Indonesia (TACI), Datsun Go Club Indonesia, Pajero Owner Community, Bams Society, Sonic Speed, Club Ayla Indonesia, Honda Brio Club chapter Sul-Teng dan masih banyak lagi.

"Terima kasih banyak dari kami TKCI Palu untuk NGK Pitstop dan seluruh komunitas serta klub mobil di Kota Palu, kami menunggu untuk event-event yang lebih hebat lagi kedepannya," ungkap Bayu mewakili para member TKCI. "Kami dari DOC chapter Palu sangat bersyukur atas adanya kegiatan semacam ini dan kami berharap ini menjadi agenda tahunan NGK," imbuh Rudi dari DOC.

Memanfaatkan acara BNGK Pitstop, para komunitas di Kota Palu bersepakat untuk membentuk Palu All Cars Community sebagai wadah komunikasi antar komunitas dalam berbagai agenda kegiatan. Juga dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Palu menggunakan event ini untuk mensosialisasikan anti narkoba kepada seluruh peserta yang diwakili oleh AKBP Sahidi, SH. MH.

Baca Juga
Rossi Dalam Situasi Sulit
Pereli Ott Tanak Perkuat Skuat Toyota Gazoo Musim 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Suzuki Bike Meet Batam

Suzuki Bike Meet Batam

ACTUAL
TAC Gelar Touring dan Charity

TAC Gelar Touring dan Charity

ACTUAL
Bico Indonesia ke Pulau Timah

Bico Indonesia ke Pulau Timah

ACTUAL
'Mandi Wajib' Kawasaki Bike Week

'Mandi Wajib' Kawasaki Bike Week

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company