Paddock Girls MotoGP Motegi 2017

Text : Suhartono | Photo / Video : MotoGP | 21 October 2017

Paddock Girls MotoGP Motegi 2017

SPORTKU.COM

Sirkuit Motegi, Jepang menjadi seri pembuka MotoGP 2017 untuk kawasan Asia pada akhir pekan kemarin, 14-15 Oktober.

Sirkuit Motegi kembali menjadi lokasi digelarnya Kejuaraan Dunia MotoGP. Aksi para pebalap di Negeri Matahari Terbit ini memang selalu dinanti para penonton di setiap musimnya. Sama seperti musim ini, di mana ada tiga pebalap yang masih memiliki peluang untuk menjadi juara dunia. Diantaranya Marc Marquez, Andrea Dovizioso dan Maverick Vinales. Dovizioso akhirnya menangi balapan.

Di luar balapan, panorama lain di sekitar sirkuit juga memberikan hiburan tersendiri. Kehadiran para umbrella girls membuat suasana semakin panas. Meski saat itu Sirkuit Motegi tengah diguyur hujan. Lalu seperti apa wajah-wajah gadis payung di MotoGP Jepang 2017? Berikut gaya mereka.

Baca Juga
Sirkuit Phillip Island Pernah Mogok dari Gelaran MotoGP
Dimulainya Peradaban Balap Motor di Australia

Text : Suhartono | Photo / Video : MotoGP | 21 October 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company