Kerjasama EF Education First dan Slipstream Sports di World Tour 2018

Text : Suhartono | Photo / Video : Istimewa | Editor: Andi Wahyudi | 22 October 2017

SPORTKU.COM

EF Education First menjalin kerjasama dengan Slipstream Sports, perusahaan yang menaungi tim bersepeda tingkat dunia (World Tour), Cannondale Drapac.

EF Education First yang didirikan pada tahun 1965 oleh Bertil Hult, pengusaha muda berkebangsaan Swedia akan terlibat dalam gemerlapnya event World Tour 2018. Di mana EF Education First yang kini menjadi mitra utama dari Slipstream Sports memastikan diri untuk mendukung Tim Cannondale Drapac dalam ajang World Tour 2018 mendatang.

CEO EF Education First-Amerika Serikat, Edward Hult mengaku bangga dengan keterlibatannya bersama Cannondale Drapac pada ajang World Tour 2018 yang akan dimulai pada 16-21 Januari 2018 di Australia. Event yang sedianya akan diikuti oleh 18 tim pro (divisi 1) ini bakal berakhir pada 21 Oktober 2018 di Tiongkok. Selain itu juga diikuti 26 tim yang tergabung di divisi 2.

"Kami terinspirasi untuk bergabung dan menjadi mitra utama tim setelah mengetahui tentang kampanye #SaveArgyle dan menyaksikan curahan dukungan yang luar biasa dari para pendukungnya di seluruh dunia,” ujar Hult dalam keterangan persnya.

Ketertarikan EF Education First dalam event ini juga dilatarbelakangi oleh pemikiran bahwa bersepeda sanggup menyatukan orang-orang dengan latar belakang yang beragam. Selain itu, bersepeda juga dilakukan dengan cara damai, menyenangkan dan bersahabat. Sehingga akhirnya mampu menciptakan prestasi yang luar biasa di dunia atletik.

Baca Juga
18 Tim Pro Siap Bersaing di Musim World Tour 2018

"Ini sangat sesuai dengan misi EF, yaitu membuka mata dunia melalui pendidikan dan komitmen kami untuk mengangkat budaya yang berbeda secara bersama-sama," sambung Hult.

Sementara itu, misi yang diusung EF Education First juga senada dengan apa yang tengah diperjuangkan Slipstream Sports. Menurut CEO Slipstream Sports, Jonathan Vaughters, kerjasama ini bisa semakin memperkenalkan kepada dunia tentang pentingnya pendidikan untuk atlet.

"Salah satu fokus Drapac adalah pendidikan untuk para atlet. Mereka dibina dan dididik untuk menjadi sehat dan tangguh. Dan seperti itulah EF. Pendidikan adalah fokus utama mereka. EF melampaui batasan budaya dan mengajarkan banyak orang bagaimana cara berkomunikasi," ujar Jonathan.

Baca Juga
Galeri Aksi Kejuaraan Dunia Triathlon IronMan
Hasil Kualifikasi WSBK Jerez 2017, Melandri Bikin Sejarah

  • facebook share

RELATED NEWS

5 Pebalap FDJ di TDU

5 Pebalap FDJ di TDU

ROAD BIKE
Team Kit Bahrain-Merida 2018

Team Kit Bahrain-Merida 2018

ROAD BIKE
Asma dan Balap Sepeda

Asma dan Balap Sepeda

ROAD BIKE
UCI Belum Jatuhkan Sanksi

UCI Belum Jatuhkan Sanksi

ROAD BIKE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company