Touring Istimewa 1 Dekade V-Ixion

Text : Suhartono | Photo / Video : YIMM | 21 October 2017

Touring Istimewa 1 Dekade V-Ixion

SPORTKU.COM

Tak terasa, kehadiran V-Ixion sudah menemani para bikers Indonesia selama 10 tahun. Untuk itu, Yamaha menggelar perayaan 1 Dekade V-Ixion.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyatukan ribuan bikers dari berbagai aliran komunitas maupun klub dalam peyaraan 1 Dekade V-Ixion. Dikemas dalam aktivitas jambore, event ini dipusatkan di Rizen Kedaton Gunung Geulis Bogor, Jawa Barat, 21-22 Oktober. Keseruan acara diawali dengan touring ribuan bikers se-Jabodetabek.

Dalam touring tersebut, para penggeber Yamaha V-Ixion diberangkatkan dari tiga titik berbeda. Rombongan ada yang memulai perjalanannya dari area Kantor Yamaha Flagship Shop di Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Warung tenda Kalibata, Jakarta Timur dan dealer Yamaha Mekar Motor di Jalan Padjadjaran Kota Bogor, Jawa Barat juga menjadi titik pemberangkatan.

Semangat kekeluargaan dengan keakraban diciptakan Yamaha dan komunitas V-Ixion se-Jabodetabek dalam touring gabungan dan family gathering di momen perayaan 1 Dekade V-Ixion. Kekompakan mereka merupakan salah satu dari karakter positif V-Ixion lovers yang turut menguatkan eksistensi dan reputasi sport naked bike ini hingga 10 tahun usianya. Karena itu juga di tahun ini Yamaha meluncurkan generasi teranyar, All New V-Ixion dan All New V-Ixion R.

Baca Juga
Hasil Kualifikasi WSBK Jerez 2017, Melandri Bikin Sejarah

”Jambore 1 Dekade V-Ixion merupakan bentuk apresiasi Yamaha kepada konsumen dan komunitas loyal. Terima kasih kami ucapkan untuk para pecinta V-Ixion yang hadir, yang dimulai dengan touring gabungan komunitas dan konsumen se-Jabodetabek. Touring adalah bagian tak terpisahkan dari bikers dan menjadi identitas mereka, sehingga kami adakan pada perayaan 10 tahun usia V-Ixion,” Papar Eddy Ang, Deputi GM Marketing PT YIMM.

Sebelum sampai di Rizen Kedaton Gunung Geulis, para peserta touring Jambore 1 Dekade V-Ixion berkumpul bersama di Bukit Pelangi. Mereka berhenti sejenak menikmati indahnya alam. Bukit Pelangi memang dikenal dekat dengan komunitas V-Ixion, karena merupakan salah satu titik favorit yang kerap dilewati saat melakukan touring.

”Touring Jambore 1 Dekade Vixion ini fun dan menyenangkan. Saya senang kali ini bisa berperan dalam kepanitiaan acara. Asyik banget bisa touring bareng teman-teman komunitas dan juga konsumen sekaligus menjalin tali silaturahmi. Rasanya beda karena ini dilakukan di momen 1 Dekade V-Ixion,” ungkap Sahrul, Ketua Panitia Pelaksana Jambore 1 Dekade V-Ixion dari klub V-Ixion Motor Club Jakarta (VMCJ).

Sementara itu, kedatangan rombongan touring mendapat sambutan luar biasa dari sesama bikers di Rizen Kedaton Gunung Geulis. Mereka menikmati indahnya kebersamaan dalam momen istimewa 1 Dekade V-Ixion.

Baca Juga
Hasil Kualifikasi MotoGP Australia 2017, Dovizioso Tak Berdaya
Menilik Peluang Balotelli Kembali ke Timnas Italia

  • facebook share

RELATED NEWS

PPMKI Bikin Event Akbar

PPMKI Bikin Event Akbar

ACTUAL
Suzuki Bike Meet Medan-Malang

Suzuki Bike Meet Medan-Malang

ACTUAL
GSX-S150 Susuri Pantai Selatan

GSX-S150 Susuri Pantai Selatan

ACTUAL
YRFI Gorontalo Tanggapi Isu Politik

YRFI Gorontalo Tanggapi Isu Politik

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company