Julian Johan Tampil Maksimal Usai Alami Kecelakaan

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : SPORTKU,Istimewa | 22 October 2017

SPORTKU.COM

Nasib buruk yang sempat menimpa Julian Johan di seri ketiga IXOR 2017, berhasil menjadi titik balik untuk menuai keberhasilan.

Pasca mengalami kecelakaan hebat di seri ketiga Kejurnas IXOR 2017, Julian Johan kembali tampil baik di putaran keempat Kejurnas IXOR 2017 yang digelar di sirkuit Paramount, BSD. Bayang-bayang kecelakaan yang dialami oleh Jeje dan Recky memang belum hilang sepenuhnya, terutama Jeje, dirinya mengakui bahwa rasa trauma akan kecelakaan kemarin masih mengisi pikirannya saat melakukan shakedown.

Namun, berkat dukungan yang diberikan dari teman-teman offroader, Jeje, sukses mengalahkan rasa trauma tersebut. Alhasil, restorasi yang dilakukan untuk Superwolf selama satu bulan penuh membuahkan hasil yang maksimal. Hal tersebut dibayar oleh Jeje dengan masuk ke dalam best overall 20 besar. Atas hasil yang dicapai tersebut, menjadi sebuah pecutan positif bagi offroader yang tergabung dalam Asal Hati Senang Racing Team.

Akan tetapi, pemulihan Superwolf yang dilakukan selama rentang satu bulan tersebut masih menyisakan beberapa pekerjaan rumah. Salah satu fokus yang dikerjakan dalam pemulihan tersebut adalah sektor bodi secara keseluruhan, serta handling mobil yang masih dirasa kurang sempurna. Dalam video singkat berikut, offroader yang sedang doyan ngevlog ini menceritakan seperti apa pemulihan yang ia lakukan. Penasaran? Simak dulu videonya!

  • facebook share

RELATED NEWS

Penampilan Berbeda Julian Johan

Penampilan Berbeda Julian Johan

SPEED OFFROAD
Restorasi Superwolf Julian Johan

Restorasi Superwolf Julian Johan

SPEED OFFROAD
On Board Kecelakaan Julian Johan

On Board Kecelakaan Julian Johan

SPEED OFFROAD
TPS Bermasalah, Jeje Terhenti SS4

TPS Bermasalah, Jeje Terhenti SS4

SPEED OFFROAD

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company