Meriahnya Gelaran Max Day 2, Surganya Penunggang Yamaha Max Series

Text : Arka | Photo / Video : Arka | Editor: Andi Wahyudi | 23 October 2017

Meriahnya Gelaran Max Day 2

SPORTKU.COM

Terbukti spektakuler gelaran Max Day 2 pada akhir pekan kemarin, 21 Oktober di Lapangan Wiradhika Secapa AD, Hegarmanah, Bandung, Jawa Barat.

Ajang yang diprakarsai oleh Bandung Max Community (BMC) ini diklaim menjadi surganya alias lebarannya para penunggang Yamaha Max Series (NMax, XMax dan TMax) di seluruh penjuru Indonesia. Hebatnya, Max Day 2 mampu menyedot ribuan bikers. Tercatat event ini dihadiri lebih dari 350 kmunitas penyemplak Max Series dari seluruh penjuru wilayah di Tanah Air. Lebih dari 5.400 pengunjung memadati veneu Max Day 2. Mantap..!

“Terima kasih buat semua pihak yang sudah Sspport Max Day 2, diantaranya Yamaha, Yonk Jaya Motor, TDR, Telkomsel, Bank BNI dan lainnya. Sesuai tajuk United For Day, harapannya semua bisa berbaur dan bersatu dalam kebersamaan di Max Day 2 tanpa melihat bendera komunitasnya,” kompak Eddie Chotim selaku Ketum BMC dan Ivan yang menjadi Ketua Pelaksana dari BMC didampingi Ko Yonk dari Yonk Jaya Motor.

“Max Day bisa dibilang lebarannya para pecinta atau penunggang Yamaha Max Series. Max Day merupakan wadah untuk berkumpul dan ajang silaturahmi komunitas Yamaha Max Series maupun dengan para pemilik atau pengguna Max Series yang tidak tergabung dalam sebuah komunitas. Untuk konsep tahun ini adalah Max Community Fiesta, jadi para undangan disuguhkan dengan acara yang diisi oleh talent-talent utama dari awal hingga akhir acara. Selain itu, panitia BMC juga menyediakan fasilitas yang memanjakan para bikers, seperti barbershop, fresh and relax, massage dan lain-lainnya,” tambah Eddie Chotim.

Baca Juga
Hasil Lengkap Rekor Cup 2017

Pastinya sangat meriah dan seru, Max Day 2 mendatangkan bintang tamu papan atas Tanah Air, mulai dari The Dance Company, Five Minute, /rif, Denada, Nine Ball, Matt Bitel, Slogi Band, BMC Band, Angel Percussion, FDJ Nilam, FDJ Lolla and Happy, Marching Band dari Secapa AD, Cheerleader hingga Fun Games.

Tidak hanya itu, juga ada Comunnity Contest, mulai dari Best Party Custom, Automotive Contest, Photo Contest, Lomba Tarik Tambang dan lainnya. Khusus untuk Photo Contest, juri yang menilai kompetisi ini adalah Darwis Triadi profesional photographer Tanah Air, Dudi Sugandi dan Irfan Tachrir. 

Baca Juga
Pebalap Lokal Membludak di YCR Kediri 2017
PSSI Akan Luncurkan Buku Filosofi Sepak Bola Indonesia

  • facebook share

RELATED NEWS

PPMKI Bikin Event Akbar

PPMKI Bikin Event Akbar

ACTUAL
Suzuki Bike Meet Medan-Malang

Suzuki Bike Meet Medan-Malang

ACTUAL
GSX-S150 Susuri Pantai Selatan

GSX-S150 Susuri Pantai Selatan

ACTUAL
YRFI Gorontalo Tanggapi Isu Politik

YRFI Gorontalo Tanggapi Isu Politik

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company