Selebrasi Kemenangan Mercedes Rebut Gelar Konstruktor F1 2017

Text : Andi Wahyudi | Photo / Video : Mercedes AMG F1 | 23 October 2017

Selebrasi Kemenangan Mercedes

SPORTKU.COM

Mercedes tengah gembira dengan keberhasilannya meraih gelar Konstruktor F1 2017 usai menang di GP Amerika.

Gelar Konstruktor F1 2017 ini merupakan gelar ke-4 berturut-turut yang diraih tim Silver Arrows sejak 2014. Selama kurun waktu tersebut, Mercedes sukses menunjukan kepiawaiannya kepada publik pecinta F1. Mercedes dengan telak mengungguli kompetitor terdekatnya, Scuderia Ferrari.

Kemenangan Lewis Hamilton di GP Amerika, kemarin, menjadi kemenangan ke-62 sepanjang karir balapnya. Di GP Amerika sendiri, Hamilton mencatat 5 kali kemenangan. Dan di musim ini, Hamilton mencatat 9 kali naik podium utama.

Baca juga
Mercedes Rebut Gelar Konstruktor 2017
Kandidat Tim Juara Liga 1

Hamilton juga memimpin klasemen sementara dengan 331 poin dengan gap 66 poin dari pebalap Ferrari, Sebastian Vettel (265 poin). Disusul, Valtteri Bottas dengan 244 poin. Beruntung Vettel finish di posisi kedua sehingga bisa menggagalkan ambisi Hamilton mengunci gelar juara dunia 2017 di GP Amerika.

"Saya sangat bangga dengan pencapaian yang diperoleh hari ini. Lewis tidak melakukan kesalahan, melewati Vettel dan mengatur strategi pit stop dengan sempurna. Demikian dengan Bottas. Kami merasa puas dengan apa yang kami lakukan. Sekarang kami tengah menanti kemenangan lainnya di tiga race terakhir," ujar Toto Wolff, Executive Director of Mercedes AMG Petronas Formula One Team.

"Ini balapan yang sangat baik. Mungkin salah satu balapan yang sangat menyenangkan bagi saya di tahun ini. Saya sangat bangga. Ini menunjukkan kekuatan tim dan saya sangat bangga menjadi bagian darinya," ungkap Lewis Hamilton.

Berikut koleksi foto kegembiraan tim Mercedes yang meraih gelar konstruktor F1 2017.

Acungan kemenangan Hamilton di GP Amerika

gp-amerika-2017-78042e98becf1f1.jpg

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Aksi Nekat Sebastien Buemi

Aksi Nekat Sebastien Buemi

FORMULA 1
Aston Martin Podium di Amerika

Aston Martin Podium di Amerika

CIRCUIT
Toro Rosso Absen Abu Dhabi

Toro Rosso Absen Abu Dhabi

FORMULA 1
Williams Membuka Diri untuk Kubica

Williams Membuka Diri untuk Kubica

FORMULA 1

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company