Fox Buka Fasilitas Baru di Carolina Utara

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Adi Supriyatna | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Mtbr | 24 October 2017

Fox Buka Pabrik Baru

SPORTKU.COM

Produsen suspense, Fox, telah mengumumkan rencananya untuk membuka fasilitas baru di Ashville, Carolina Utara, AS.

Fasilitas tersebut akan menciptakan sekitar 47 pekerjaan baru selama lima tahun ke depan. Fox akan merenovasi gedung yang berada di atas lahan seluas sekitar 20 ribu kaki persegi di Asheville, untuk mengakomodasi fungsi kantor pusat regional, termasuk penjualan, keuangan, penelitian dan pengembangan, layanan dan distribusi. Langkah itu diharapkan dapat memfasilitasi pertumbuhan lebih lanjut di pasar AS dan Eropa timur, untuk divisi sepeda milik perusahaan tersebut.

Pembukaan fasilitas baru milik Fox itu turut diikuti dengan bergabungnya mantan pemiliki Suspension Experts, yang berbasis di Asheville, yaitu Kevin dan Shelley Booth. Keduanya diharapkan dapat berperan dan berkontribusi dalam meningkatkan pertumbuhan layanan dan operasi penjualan suspensi Fox.

Baca juga:
INFOGRAFIS: PEBALAP LEGENDARIS DI AJANG GRANDTOUR

"Sekarang kami sangat senang dengan Asheville sebagai rumah kami untuk menjadi salah satu kantor satelit divisi sepeda kami, yang fokus pada distribusi layanan, penjualan, teknik, litbang, distribusi dan keuangan," kata Larry Enterline, CEO Fox.

"Seiring dengan budaya bersepeda gunung yang sangat bersemangat, kami percaya bahwa Asheville menawarkan kemampuannya dan memanfaatkan bakat terbaiknya untuk membantu kami dan memperbaiki bisnis kami di area yang fungsional," tambahnya.

Fox bergabung dengan komunitas dan 30 produsen, distributor, dan penjual makanan di Carolina Utara-Barat, yang memproduksi sepeda, perahu, berkemah, olahraga dan peralatan petualangan.

Perusahaan sepeda lain yang sudah beroperasi di daerah tersebut antara lain Industry Nine, Cane Creek, dan pembuat bir terkenal, New Belgium. Wilayah Asheville juga turut menyelenggarakan event bersepeda, termasuk Kejuaraan Nasional Cyclocross, Collegiate USA dan Annual Pisgah MTB Stage Race.

Saat ini Fox telah mempekerjakan lebih dari 1.400 karyawan di seluruh dunia.

Baca juga:
ZINEDINE ZIDANE RAIH GELAR PELATIH TERBAIK FIFA 2017

 

Ilustrasi: MTB yang menggunakan fork Fox

yeti-tribe-indonesia--7932942c53c13fe.jpg

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Honda Kuasai Penjualan Sport Nasional

Honda Kuasai Penjualan Sport Nasional

ATPM
Wahana Honda Punya Satuan Khusus

Wahana Honda Punya Satuan Khusus

BUSINESS & TECHNOLOGY
Program Spesial Knolly Bikes

Program Spesial Knolly Bikes

BUSINESS & TECHNOLOGY
SRAM Recall Rem Avid

SRAM Recall Rem Avid

BUSINESS & TECHNOLOGY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company