Tampilan Baru Honda BeAT POP, Makin Menggiurkan

Text : Suhartono | Photo / Video : AHM | Editor: Andi Wahyudi | 24 October 2017

Tampilan Baru Honda BeAT POP

SPORTKU.COM

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan New Honda BeAT POP eSP dengan tampilan baru yang lebih atraktif.

Mengikuti selera pasar dengan gaya remaja yang fun dan ekspresif, AHM menyematkan grafis stripe bertema pixelate dan desain velg baru dengan ban tubeless terbaru pada BeAT POP eSP. New Honda BeAT POP eSP kini memiliki stripe Cool Pixel baru pada bodinya. New Honda BeAT POP eSP teranyar ini disesuaikan dengan perkembangan tren terkini.

Pilihan terbaru New Honda BeAT POP eSP hadir melalui 4 pilihan warna, yakni Harmony Black White dan Symphony White Blue untuk tipe CW dan CBS. Serta Acoustic Black dan Groovy Red White untuk tipe CW dan CBS-ISS. Model ini pun telah dilengkapi dengan tampilan velg yang lebih dinamis dan modern dengan diameter 14inci dan ban tubeless.

“Kami berupaya terus mengikuti tren remaja saat ini. Hadirnya New Honda BeAT POP eSP dengan tampilan stripe Cool Pixel baru, desain velg baru, serta ban tubeless yang lebih tahan bocor dan memberikan rasa aman, diharapkan dapat menemani keseharian anak muda yang ekspresif dan atraktif,” ujar Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran AHM.

Baca Juga
Ali Adrian Tak Mau Salahkan Keadaan

New Honda BeAT POP eSP mengusung mesin 110cc eSP yang terintegrasi dengan ACG Starter, model ini mampu menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara dan menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS). Fitur ISS ini mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan pengendara hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

New Honda BeAT POP eSP diluncurkan dengan harga on the road (OTR) Jakarta Rp14,725 juta untuk tipe CW, Rp14,925 juta untuk tipe CBS dan Rp15,425 juta untuk tipe CBS-ISS. AHM menargetkan penjualan Honda BeAT series sebanyak 1,9 juta unit/tahun. Wajar dengan target tersebut, sebab Honda BeAT memang merupakan skutik terlaris di Indonesia.

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), sepanjang Januari-September 2017, Honda BeAT series tercatat sebagai sepeda motor skutik terlaris di Indonesia dengan total penjualan mencapai 1.449.459 unit atau 43 persen dari total penjualan skutik nasional.

Kontribusi model ini semakin memperkuat posisi Honda sebagai raja skutik nasional dengan angka penjualan 2.786.394 unit atau memimpin 78,7 persen pangsa pasar skutik nasional pada periode yang sama. Hingga September 2017, Honda BeAT series telah menjadi pilihan lebih dari 12 juta konsumen Tanah Air sejak pertama kali diluncurkan pada Juni 2008.

Baca Juga
IMI: Semoga Prestasi Galang Hendra Dapat Memotivasi Pemuda Indonesia Lainnya
Alami Crash! Pebalap Sunweb Wilco Kelderman Keluar dari Tour Guangxi

  • facebook share

RELATED NEWS

Warna Baru Yamaha R25

Warna Baru Yamaha R25

NEW PRODUCT
Polygon Rilis Siskiu T Series

Polygon Rilis Siskiu T Series

NEW PRODUCT
Knalpot Akrapovic Kawasaki Z900RS

Knalpot Akrapovic Kawasaki Z900RS

NEW PRODUCT
Komponen MTB Terbaru

Komponen MTB Terbaru

NEW PRODUCT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company