Highlight Rekor Cup Race 2017

Text : Suhartono | Photo / Video : Sonny Hastara | Editor: Andi Wahyudi | 24 October 2017

SPORTKU.COM

Sirkuit Gokart Sentul Bogor, Jawa Barat mengelar event Rekor Cup Race pada akhir pekan kemarin, 21-22 Oktober 2017.

PT Rekor Sinergi Perkasa (RSP) Indospeed, D-Motorsport dan UFR (Universal Fun Race) serta Indoclub Championship menghadirkan event balap bergengsi Rekor Cup Race. Pada gelaran ini, diikuti setidaknya lebih dari 190 starter dari berbagai wilayah. Bahkan pebalap ada yang datang dari Aceh, Palembang, Padang, Lampung, Banjarmasin dan tentunya dari Jawa Barat maupun Jawa Tengah seperti Solo, Jogja dan Semarang.

Event ini juga menandai peluncuran Rekor, sebuah aplikasi mobile pertama di dunia yang kehadirannya memberikan kemudahan untuk para pebalap. Sebab, dengan teknologi dan sistem berbasis online, maka para pebalap semakin mudah dalam mengikuti event. Di mana pendaftaran serta pembayaran untuk mengikuti event balap bisa dilakukan dengan online.

Baca Juga
Sejak Kapan Malaysia Gelar MotoGP?

Sementara itu, Rekor Cup Race yang menjadi event baru bagi para pebalap muda Indonesia untuk menyalurkan hobi balapnya. Menariknya lagi, lewat ajang ini, potensi para pebalap pemula diadu untuk menjadi yang terbaik lewat kelas-kelas yang dilombakan. Dibuka juga Kelas MiniGP untuk para pebalap cilik.

Penyelenggara juga mendatangkan para pebalap unggulan Indonesia untuk berbagi pengalaman. Antara lain ada Yudhistira (pebalap Supersport 600cc dari tim Manual Tech Kawasaki), M Fadli (Coach Honda Racing School dan pemilik sekolah balap 43 Racing School), Hokky Krisdianto (R&D dan Test Rider), Jefri Tosema (Asia Winner Suzuki Asia Challenge 2016). Dalam ‘Coaching For New Generation’ juga hadir tamu spesial Benny Hidayat, pebalap Indonesia Champion GP Macau 1970.

Ingin tahu keseruan Rekor Cup Race 2017, simak video berikut.

Baca Juga
Zharfan Rahmadi Podium Karena Hoki di Seri 5 ISSOM 2017
Aplikasi Rekor Manjakan Pebalap, Jadi Mudah Registrasi Lewat Online

  • facebook share

RELATED NEWS

Hasil Kejurnas Motoprix Surabaya 2017

Hasil Kejurnas Motoprix Surabaya 2017

MOTOPRIX
Dimas Ekky Masuk 10 Besar

Dimas Ekky Masuk 10 Besar

ROAD RACE
Andi Gilang Start ke-14

Andi Gilang Start ke-14

ROAD RACE
Hafizh Syahrin Tetap Milik Petronas

Hafizh Syahrin Tetap Milik Petronas

MOTO2

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company