Kejuaraan Sepatu Roda V3 Open Siap Bergulir

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : V3 | Editor: Andi Wahyudi | 24 October 2017

SPORTKU.COM

Klub sepatu roda Veni Vidi Vici sebagai klub tertua sepatu roda kembali menggelar ajang kejuaraan sepatu roda open 2017

Ajang tahunan kompetisi sepatu roda yang digagas oleh Veni Vidi Vici (V3) tahun ini kembali digelar. Sejak dimulai dari tahun 2010 silam, hingga kini menginjak tahun kedelapan, V3 sebagai klub sepatu roda memang selalu fokus untuk mengadakan ajang kompetisi yang diikuti oleh seluruh klub sepatu roda di Indonesia. Jika biasanya gelaran V3 Open diselenggarakan di Gelora Bung Karno, untuk tahun ini penyelenggaraan digeser ke GOR Patriot, Bekasi.

Baca juga:
ALAMI CRASH! PEBALAP SUNWEB WILCO KELDERMAN KELUAR DARI TOUR GUANGXI

Dalam penyelenggaraannya, V3 open memiliki beberapa tujuan seperti memasyarakatkan olahraga sepatu roda, sebagai pencarian bibit baru, menjunjung tinggi sportifitas serta menjadi barometer dan pemicu untuk event kejuaraan sepatu roda lainnya. Sebagai bentuk konsistensi yang diusung, klub V3 sebagai penyelenggara menekankan bahwa V3 ini merupakan klub sepatu roda independen yang selalu berusaha untuk tidak bergantung pada instansi pemerintah untuk kegiatan operasionalnya.

Dari tahun ke tahun, V3 OPEN selalu menjadi barometer standar pelaksanaan kejuaraan sepatu roda untuk semua penyelenggara kejuaraan di daerah atau klub lainnya. Terbukti pada meningkatnya jumlah peserta atlit dan selalu menjadi acuan dalam pelaksanaannya, baik dari proses pendaftaran hingga kepuasan para peserta dalam pelaksanaan kejuaraan.

Untuk menyelenggarakan event ini, panitia telah mempersiapkan sejak 8 - 10 bulan sebelumnya. Semula, event ini akan diadakan pada 18 - 20 Agustus 2017, namun karena ketatnya jadwal pertandingan event lainnya, sehingga penyelenggara memutuskan untuk mengundur hingga 27-29 Oktober 2017 mendatang. Adapun kelas yang diperlombakan adalah Pemula, Standard KU A-D, Speed KU A-D, Junior dan Senior. Sedangkan untuk mata lomba terbagi menjadi 100, 200, 300, 500, 1000, 3000, 5000, 10.000, skate cross dan relay.

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Politeknik Olahraga Indonesia di Palembang

Politeknik Olahraga Indonesia di Palembang

ACTUAL
Borobudur Marathon Diikuti Peserta Mancanegara

Borobudur Marathon Diikuti Peserta Mancanegara

ACTUAL
Highlight V3 Open 2017

Highlight V3 Open 2017

ACTUAL
Menpora Buka Liga Catur Mahasiswa

Menpora Buka Liga Catur Mahasiswa

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company