Tontowi/liliyana Lolos Babak Selanjutnya di French Open Super Series 2017

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Badmintonindonesia | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: pbsi official | 25 October 2017

SPORTKU.COM

Pasangan duet ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil lewati babak pertama dengan mulus.

Tontowi/Liliana sukses melewati rintangan pertama pada kejuaraan bulu tangkis French Open Super Series 2017. Mereka sukses mengandaskan perlawanan pasangan India Pranaav Jerry Chopra/Sikki Reddy, 21-15 dan 21-12 di di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Selasa (24/10) malam.

Pertandingan ini adalah pertemua bagi kedua pasangan. Namun Tontowi/Liliana bisa berhasil menang lantaran terlebih dahulu sudah menyaksikan permainan pasangan rangking 17 dunia itu.

"Lawan kami cukup bagus ya, saya tonton video pertandingannya waktu melawan Praveen (Jordan)/Debby (Susanto), ramai juga. Selain itu, kami dari awal permainan langsung mengontrol," ujar Liliyana dikutip dari situs resmi PBSI, Rabu (25/10).

Baca juga
Kejuaraan Sepatu Roda V3 Open Siap Bergulir

"Kami bermain cukup bagus hari ini. Dari awal feeling-nya langsung pas," imbuh Tontowi.

Tontowi/Liliyana kini masih menanti calon lawan di babak kedua, antara pasangan Rusia, Ivan Sozonov/Evgeniya Kosetskaya atau pasangan Thailand, Tinn Isriyanet/Pacharapun Chochuwong yang baru akan bertanding pada Rabu hari ini.

“Siapa pun lawan kami di babak selanjutnya, kami harus lebih siap. Sekarang persaingan sudah merata, startnya tidak boleh lengah. Kami pernah juara di sini, kami punya chemistry yang bagus di sini,” tambah Liliyana.

Pasangan peraih medali emas Olimpiade Rio de Janeiro 2016 ini punya satu hari untuk mempersiapkan diri jelang laga babak kedua yang akan dilangsungkan lusa, Kamis (26/10). Mereka pun berharap bisa menjadi juara seperti pada tahun 2014 silam.

Baca juga
Highlight Rekor Cup Race 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Tontowi/Liliyana Absen

Tontowi/Liliyana Absen

BADMINTON
Ade/Wahyu Harumkan Indonesia

Ade/Wahyu Harumkan Indonesia

BADMINTON
Kesabaran Bawa Irfan ke Semifinal

Kesabaran Bawa Irfan ke Semifinal

BADMINTON
Fajar/Rian Finalis Bitburger Open

Fajar/Rian Finalis Bitburger Open

BADMINTON

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company