Altis Indonesia Community Gelar Munas untuk Pemilihan Ketua Umum Baru

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Altic | Editor: Andi Wahyudi | 25 October 2017

Munas Altic Indonesia Community

SPORTKU.COM

Salah satu agenda tahunan Altis Indonesia Community adalah mengadakan Musyawaran Nasional untuk pemilihan ketua umum baru di periode selanjutnya.

Masa jabatan ketua umum Altis Indonesia Community untuk periode 2015 - 2017 telah berakhir. Hal itu menjadi salah satu agenda komunitas Altic ini untuk mengadakan musyawarah nasional dalam melakukan peremajaan kepengurusan organisasi Altic. Acara yang diadakan Sabtu (21/10) kemarin, mengambil tempat di PT Toyota Astra Motor serta dihadiri oleh Dewan Pembina, perwakilan Pengurus Daerah, member Jabodetabek serta perwakilan dari PT TAM yakni Rendhy Ervianto.

Baca juga:
MOPAR BADAK RAIH EMPAT GELAR DI OFF-ROAD EKSTRIM IOX 2017

Sistem pemilihan ketua umum periode 2017 - 2019 ini dilakukan dengan sistem e-voting, dimana pemungutan suara telah dilakukan selama dua minggu sebelumnya. Berdasarkan penghitungan yang dilakukan, nama Chairul Fahry, kembali didaulat untuk memegang tongkat kepemimpinan tertinggi agar bisa melanjutkan pekerjaan yang belum sepenuhnya rampung ia kerjakan.

"Saya ucapkan terima kasih kepada member Altis Indonesia Community atas kepercayaannya kepada saya untuk kembali melayani member. Saya akan lanjutkan berbagai kegiatan sosial positif yang selama ini sudah terlaksana dan bermanfaat bagi masyarakat umum, serta mengembangkan berbagai jenis kegiatan yang lebih mempererat kebersamaan para member serta pihak partner kami," ujar Chairul.

Baca juga:
PEBALAP LOTTO SOUDAL TIM WELLENS JUARA TOUR GUANGXI

Dalam eksistensinya di dunia komunitas, Altic, tidak hanya sekedar ajang kumpul-kumpul alias kopdar, melainkan juga telah melahirkan beberapa kegiatan positif seperti program community social responsibility (SCR), pendidikan, penghijauan, serta program safety driving yakni "Well Behaved Driver" yang merupakan sosialisasi pengendalian emosi sebagai pelengkap citra positif komunitas.

Bahkan selain itu, guna memberikan wadah kepada membernya yang hobi balap, Altic pun telah meluncurkan divisi baru mereka tahun lalu yang diberinama Altic Racing Division.

"Dengan motto 'Not Just Brotherhood, We Are Family' saya yakin bahwa Altic bukan sekedar komunitas, tetapi sebagai organisasi sederhana yang dengan menjunjung tinggi sifat kebersamaannya, menjadi penggiat event-event positif yang bermanfaat," pungkas Chairul.

  • facebook share

RELATED NEWS

PPMKI Bikin Event Akbar

PPMKI Bikin Event Akbar

ACTUAL
Suzuki Bike Meet Medan-Malang

Suzuki Bike Meet Medan-Malang

ACTUAL
GSX-S150 Susuri Pantai Selatan

GSX-S150 Susuri Pantai Selatan

ACTUAL
YRFI Gorontalo Tanggapi Isu Politik

YRFI Gorontalo Tanggapi Isu Politik

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company