Tensi Tinggi Persaingan Pebalap WTCC di Motegi

Text : Andi Wahyudi | Photo / Video : FIA WTCC | 25 October 2017

Highlight WTCC Jepang

SPORTKU.COM

Akhir pekan ini bakal menjadi akhir yang penuh adrenalin. Twin Ring Motegi bakal menjadi saksi persaingan pebalap WTCC.

Gelaran WTCC tinggal menyisakan 3 seri lagi yaitu Jepang, Macau dan Qatar. Akhir pekan ini, sirkuit Motegi bakal kedatangan pebalap WTCC guna terus mencari poin kemenangan. Persaingan pebalap Swedia Thed Bjork, Tiago Monteiro dan Norbert Michelisz bakal berlangsung dalam tensi tinggi, pasalnya ketiganya memiliki perolehan poin yang sangat ketat. Saat ini Bjork mengumpulkan 200,5 poin, Monteiro 200 poin dan Norbert Michelisz 198,5 poin.

Sirkuit Twin Ring Motegi terletak di Tochigi Prefectur, sekitar 145km arah utara Tokyo. Memiliki panjang 4801meter. Norbert Michelisz tercatat pernah membubuhkan rekor terbaik kualifikasi di Motegi pada September 2015 dengan catatan 1menit 55.596detik dan top speed 147,5kpj. Ini tentunya menjadi salah satu keuntungan bagi pebalap Hongari tersebut untuk bisa memetik poin di Motegi.

Tahun lalu, Michelisz juga tercatat sukses merebut pole position dan menang pada Opening Race. Namun sayang, Michelisz harus tunduk pada Yvan Muller yang berjaya di Main Race. Motegi juga jadi saksi kemenangan Jose Maria Lopez meraih titel Juara Dunia WTCC 2016. Nah, berikut highlight WTCC Motegi musim lalu.

Baca juga
Teknologi Baru Xtrada 6

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Aksi Nekat Sebastien Buemi

Aksi Nekat Sebastien Buemi

FORMULA 1
Aston Martin Podium di Amerika

Aston Martin Podium di Amerika

CIRCUIT
Toro Rosso Absen Abu Dhabi

Toro Rosso Absen Abu Dhabi

FORMULA 1
Williams Membuka Diri untuk Kubica

Williams Membuka Diri untuk Kubica

FORMULA 1

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company