Cerita Erwin Mancha Tentang Suka Duka Balap Pakai Mobil Retro

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Muhamad Dahroji,Harsya Fikmazi | Editor: Andi Wahyudi | 26 October 2017

SPORTKU.COM

Salah satu pereli senior, Erwin Mancha, menggunakan Corolla DX sebagai pacuannya. Seperti apa suka duka Erwin Mancha menggunakan mobi tersebut?

Mobil retro bagi sebagian orang memang terkesan kuno dan tidak menarik. Namun, dari sudut pandang pereli senior, Erwin Mancha, justru mobil retro menjadi salah satu daya pikat untuk mengarungi ketatnya persaingan di ajang sprint rally. Ditemui saat melakoni Kejurnas Sprint Rally yang berlangsung di Paramount, beberapa waktu lalu, Abah (sapaan karib Erwin Mancha) menceritakan mengenai suka dukanya.

Baca juga:
HIGHLIGHT ISSOM PUTARAN KEENAM 2017

Disebutkan dalam wawancara oleh Abah bahwa mobil yang dijuluki sebagai Rubah Jantan ini turut dilakukan peremajaan di berbagai sektor, mulai dari kaki-kaki, mesin hingga peranti lainnya. Namun satu hal yang membuat pereli yang bertandem dengan Maman Aruman ini begitu digdaya adalah penggunaan komponen racing di mobil yang berkelir putih dan orange tersebut.

Salah satu jargon yang selalu dilontarkan oleh Abah adalah mesikipun naik retro, namun serasa naik Evo (Mitsubishi Lancer Evo). Seperti apa suka duka pereli yang telah mengantongi banyak piala ini? Simak dalam video eksklusifnya di atas.

  • facebook share

RELATED NEWS

Hyundai Double Podium di Australia

Hyundai Double Podium di Australia

WRC
Mesin Jebol, Pereli Pasrah

Mesin Jebol, Pereli Pasrah

SPEED RALLY
Highlights Rally of Celebes 2017

Highlights Rally of Celebes 2017

SPEED RALLY
Tanpa Drama, Advannov Kembali Bangkit

Tanpa Drama, Advannov Kembali Bangkit

SPRINT RALLY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company