Posisi Daniil Kvyat di Toro Rosso Digantikan Pierre Gasly

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : XPB Images | Editor: Andi Wahyudi | 26 October 2017

SPORTKU.COM

Daniil Kvyat harus menelan pil pahit pasca balapan di Amerika beberapa waktu lalu. Kini ia tidak lagi berseragam Toro Rosso

Kabar mengenai masa depan Daniil Kvyat kini terjawab sudah. Pebalap kelahiran Rusia memang bernasib kurang beruntung dalam dua tahun belakangan. Setelah posisinya digantikan Max Verstappen pada musim lalu, kini masa depan Daniil Kvyat di Toro Rosso pun menemui ajalnya. Kini ia pun harus rela lantaran tidak lagi berseragam Toro Rosso.

Seperti dikutip dari motorsportweek.com, Dr Helmut Marko, sebagai penasihat Red Bull Racing, angkat bicara perihal kabar tersebut. Helmut pun membenarkan bahwa mulai saat ini Daniil Kvyat tidak lagi berada di bawah naungan Red Bull Racing dan Toro Rosso. "Kvyat tidak akan kembali lagi. Kami tidak percaya dia bisa membuat perubahan dalam waktu yang panjang," jelas Helmut Marko.

Sementara itu, posisi Daniil Kvyat segera digantikan oleh Juara F2 2016 yakni Pierre Gasly. Nantinya, Gasly akan berduet dengan Brendon Hartley untuk menggantikan dua pebalapnya tersebut. Sebelum Daniil Kvyat diberhentikan, dalam laga GP Austin kemarin rekan satu timnya, Carlos Sainz, juga telah hijrah dan mengisi kursi di samping Nico Hulkenberg di kubu Renault.

"Gasly dan Hartley akan menuntaskan musim ini. Kemudian kita akan lihat apa yang akan terjadi," pungkas Marko.

Baca juga
Sejarah MotoGP di Malaysia
Highlights WTCC Jepang

  • facebook share

RELATED NEWS

Motivasi Alinka Tandem dengan Haridarma

Motivasi Alinka Tandem dengan Haridarma

ITCC
Seri Pamungkas F2 Championship 2017

Seri Pamungkas F2 Championship 2017

FORMULA 2
Williams Racing Gaet Robert Kubica

Williams Racing Gaet Robert Kubica

FORMULA 1
Cerita Mekanik Toyota Team Indonesia

Cerita Mekanik Toyota Team Indonesia

ITCC

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company