Rekor Cup Race 2017 Fokus Pembibitan Pebalap Muda Indonesia

Text : Suhartono | Photo / Video : Sonny Hastara,Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 26 October 2017

SPORTKU.COM

Rekor Cup Race 2017 hadir dengan gebrakan barunya untuk dunia balap di Indonesia.

Akhir pekan kemarin, 21-22 Oktober menjadi event pemula dari PT Rekor Sinergi Perkasa (RSP) yang menghadirkan Rekor Cup Race di Sirkuit Gokart Sentul Bogor, Jawa Barat. Gelaran yang menggandeng Indospeed, D-Motorsport dan UFR (Universal Fun Race) serta Indoclub Championship ini memang fokus ke pembibitan.

Sesuai dengan visi dan misinya, Rekor Cup Race mengajak para pebalap pemula untuk mengadu skill mereka. Bukan hanya untuk pebalap pemula dewasa, namun juga bagi bocah-bocah cilik yang tengah menekuni hobi balapnya. Di mana beberapa Kelas MiniGP dengan kategori berbeda dari 4 hingga 12 tahun dibuka oleh panitia.

Baca Juga
Hebat! Galang Hendra Bisa Bikin Minoru Morimoto Baper

"Saya ingin memunculkan bibit-bibit pebalap baru yang ada di Indonesia dengan sebuah kompetisi yang lebih ketat dan lebih seru dengan harapan muncul generasi penerus di masa depan. Contohnya saya membuka Kelas MiniGP dari usia 4 hingga 12 tahun yang terbagi menjadi tiga kelas," ungkap Ergus selaku Chief Marketing Officer (CMO) PT RSP.

Melalui ajang ini, PT RSP juga sekaligus menluncurkan Rekor, sebuah aplikasi mobile pertama di dunia yang kehadirannya memberikan kemudahan untuk para pebalap. Dengan teknologi dan sistem berbasis online dari Rekor, maka para pebalap semakin mudah dalam mengikuti event.

Lewat aplikasi Rekor, kini para pebalap bisa melakukan pendaftaran lewat online. Di mana pebalap dari luar daerah bisa melakukan pendaftaran secara praktis tanpa harus datang lebih dulu ke lokasi event. Lain halnya dengan yang ada saat ini, di mana pebalap harus datang langsung ke lokasi untuk melakukan pendaftaran.

Bagaimana keseruan dari event Rekor Cup Race 2017? Simak video spesial dari SPORTKU.com berikut.

Baca Juga
BMW K1600B Terbaru Untuk Bikers Indonesia Pecinta Touring
Tutup Tahun, TYCI Agendakan Jambore Yaris 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Klasemen Akhir Kejurnas IRS 2017

Klasemen Akhir Kejurnas IRS 2017

INDOSPEED
Corsa Panaskan Event Balap Banjarbaru

Corsa Panaskan Event Balap Banjarbaru

ROAD RACE
Highlights Kejurnas IRS 2017

Highlights Kejurnas IRS 2017

INDOSPEED
Pebalap Top Indonesia Serbu Malang

Pebalap Top Indonesia Serbu Malang

SUPERMOTO

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company