Diva Ismayana Akan Tinggalkan Kejurnas Motocross?

Text : Suhartono | Photo / Video : Sonny Hastara | Editor: Andi Wahyudi | 27 October 2017

SPORTKU.COM

Ketika jadwal balap di Kejurnas Motocross kosong, Diva Ismayana mencoba peruntukannya di Kejurnas Indospeed Race Series (IRS).

Akhir pekan kemarin menjadi pengalaman baru bagi crosser Diva Ismayana. Dirinya yang sudah akrab dengan trek tanah kali ini turun balap di Seri 4 Kejurnas IRS 2017. Hadir sebagai pebalap baru, crosser asal Bali ini merasakan persaingan yang sangat ketat. Meski begitu, dia berhasil finish ke-8 di Kelas Honda Dream Cup (HDC) CBR250RR.

Sirkuit Sentul memang bukan pertama kalinya dijajal oleh Diva Ismayana. Sebelumnya di musim 2015 lalu, pebalap andalan Tim Bali MX ini juga pernah menjajal kemampuannya di sini. Maka tak heran jika dirinya bisa cepat beradaptasi dengan motor balap andalannya Honda CBR250RR garapan Honda Wahana Dunia Motor (WDM) Federal Oil Racing Team yang juga disupport oleh ban FDR.

Baca Juga
Dimas Ekky Mulai Asapi Lawan di Moto2 Sepang

Meski belum memuaskan dengan pencapaiannya, namun aksi Diva Ismayana ini juga seakan membuka peluang baginya untuk kembali lagi ke Kejurnas IRS. Bukan tidak mungkin, dengan jadwal Kejurnas Motocross yang berantakan, Diva Ismayana bakal memilih untuk fokus di Kejurnas IRS di musim mendatang.

"Untuk seri berikutnya kalau jadwal tidak bentrok, saya bisa saja turun lagi di Kejurnas IRS. Untuk musim depan, jika jadwal Kejurnas Motocross tidak jelas, saya akan lebih fokus ke Kejurnas IRS. Dan Kejurnas Motocross jadi cadangan saja," beber Diva Ismayana.

Bagaimana kisah Diva Ismayana saat turun balap di Seri 4 Kejurnas IRS 2017? Simak video berikut.

Baca Juga
Sirkuit Sepang Identik dengan Marco Simoncelli
Jakarta International Velodrome Siap Digunakan Mei 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Indonesia Siapkan Regulasi Motor Listrik

Indonesia Siapkan Regulasi Motor Listrik

HOT ISSUE
Ducati Tertarik Ben Spies

Ducati Tertarik Ben Spies

HOT ISSUE
FDR Dominasi Podium

FDR Dominasi Podium

HOT ISSUE
Kawasaki Siap Luncurkan Motor Terbaru

Kawasaki Siap Luncurkan Motor Terbaru

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company