Kejurnas Sprint Rally Semarakan Kota Sidrap

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi | 28 October 2017

Sidrap Jadi Tuan Rumah Rally

SPORTKU.COM

Ajang Kejurnas Sprint Rally yang memasuki putaran keenam kembali berlangsung (27/10). Kota Sidrap menjadi tuan rumah penyelenggaraan event tersebut.

Kota Sidrap yang terletak di Sulawesi Selatan menjadi destinasi pereli untuk mengisi akhir pekan. Kesibukan mereka nantinya akan kembali memulai pertarungan di atas lintasan reli yang telah disediakan. Bukan hanya Kejuaraan Nasional Sprint Rally yang akan digelar, melainkan Kejurnas Rally pun juga ikut diselenggarakan di kota penghasil beras ini.

Untuk Kejurnas Sprint Rally, pereli akan melakoni sebanyak 3 Spesial Stage (SS) yang akan dimulai sejak Jum'at (27/10) pagi hingga sore. Sementara untuk Kejurnas Rally, baru akan dilangsungkan Sabtu dan Minggu (28-29/10) dengan menyelesaikan sebanyak 11 special stages (SS).

Dari beberapa nama yang ikut menghiasi Kejurnas ini adalah pereli kenamaan yang sering malang melintang di lintasan reli seperti Erwin Mancha, Rizal Sungkar, Ryan Nirwan, Advannov, Ronny JS dan beberapa nama lainnya.

Dalam mengarungi ketatnya persaingan, pereli dihadapkan dengan lintasan alam yang memang cukup terjal di beberapa sektor. Lintasan alam ini memang membuat pereli terbuai, namun karakter sirkuit yang tricky tetap membuat pereli untuk siap mengantisipasi dengan karakter yang menyatu dengan alam. Saat melakoni di awal balapan, pereli langsung dihadapkan dengan jalan setapak yang membelah di antara pematang sawah. Dalam sambutannya, H. Rusdi Masse, Kepala Bupati Sidrap, menyatakan apresiasinya atas kehadiran seluruh pereli yang ikut berpartisipasi dalam agenda ini.

"Saya mengucapkan terima kasih atas partisipasinya dan mohon maaf apabila memang terdapat beberapa kekurangan di sini," pungkasnya.

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi | 28 October 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Gonta-ganti Co-Driver

Gonta-ganti Co-Driver

SPRINT RALLY
Rifat Sungkar Siap Bangkitkan Reli

Rifat Sungkar Siap Bangkitkan Reli

SPRINT RALLY
Achilles Belum Mau Masuk Reli

Achilles Belum Mau Masuk Reli

SPRINT RALLY
Galeri Foto WRC Italia 2018

Galeri Foto WRC Italia 2018

WRC

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company