Garmin Perkenalkan Komputer GPS Sepeda Tercanggih Edge 1030

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Garmin | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Garmin Indonesia | 29 October 2017

Garmin Perkenalkan Edge 1030

SPORTKU.COM

Penggemar bersepeda dijamin antusias menyambut kedatangan perangkat terbaru Garmin untuk bersepeda, Edge 1030.

Edge 1030 merupakan gawai (gadget) canggih untuk bersepeda yang menggabungkan pengaturan navigasi, kinerja, dan bersepeda yang disempurnakan dalam desain yang berbobot ringan.

Dengan memanfaatkan miliaran kilometer data dari pengguna sepeda di Garmin Connect, pencari rute populer Trendline yang baru, akan menampilkan rute on dan offroad terbaik kepada pesepeda agar lebih nyaman saat bersepeda.

Ketika bersepeda lintas alam maupun di jalanan, pesepeda akan terbantu oleh Garmin Cycle Maps yang sudah ada dalam Edge 1030, yang memberikan arah belokan demi belokan di segala medan, dan peringatan jika ada tikungan tajam di depan.

Baca juga:
JUARA RED BULL RAMPAGE 2017, KURT SORGE UKIR SEJARAH

Edge 1030 diklaim mampu bertahan dalam kondisi cuaca apa pun dan memiliki layar panel sentuh kapasitif 3,5 inci beresolusi tinggi yang cepat dan responsif, dalam kondisi basah atau disentuh dengan sarung tangan. 

Sensor cahayanya akan menyesuaikan kecerahan layar secara otomatis, sehingga angka-angka latihan penting dan alat pemantauan kinerja canggih bisa dilihat dengan mudah saat siang maupun malam hari.

“Apakah orang menggunakan untuk lomba, komuter, atau berpetualang, semua pesepeda akan lebih mudah bersepeda dengan produk terbaru Garmin – Edge 1030,” kata Engelhard Sundoro, Managing Director Garmin Asia Selatan.

Baca juga
Ini Bola Resmi Piala Dunia 2018

“Komputer GPS bersepeda yang inovatif ini kompatibel dengan rangkaian produk bersepeda kami yang lain, termasuk pengukur tenaga (power meter) Vector 3 dan 3S yang baru, dan juga produk cycling awareness Varia, seperti Varia Rearview Radar dan Varia UT800 Smart Headlight. Artinya para pesepeda kini bisa bersepeda lebih jauh dan lebih sering berkat tersedianya data bersepeda yang paling canggih, intuitif, dan motivatif saat ini,” tambah pria yang biasa disapa Al itu.

Dengan masa aktif baterai hingga 20 jam (modus tertentu), Edge 1030 kompatibel dengan aksesoris battery pack terintegrasi Garmin Charge yang baru untuk pengisian baterai dan sumber daya listrik selama bersepeda, sehingga memberikan tambahan waktu 24 jam bagi pesepeda agar dapat menyelesaikan perjalanan yang paling panjang sekalipun.

Untuk pasar Indonesia, paket bundling Edge 1030 dilengkapi dengan monitor denyut jantung premium dan juga sensor irama dan kecepatan dengan harga ritel yang disarankan adalah Rp 12,429 juta, yang tersedia di dealer resmi yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Solo, Semarang dan Bali.


Baca juga:
V3 OPEN 2017 RESMI DIGELAR

Garmin Edge 1030 
garmin-perkenalkan-edge-1030-73408505996a689.jpg

 

  • facebook share

RELATED NEWS

KYB Luncurkan Suspensi Terbaru

KYB Luncurkan Suspensi Terbaru

NEW PRODUCT
Kawasaki Z900RS Bukan Untuk Kebut-kebutan

Kawasaki Z900RS Bukan Untuk Kebut-kebutan

NEW PRODUCT
New Kawasaki Ninja 250

New Kawasaki Ninja 250

NEW PRODUCT
Kawasaki W175 Untuk Indonesia

Kawasaki W175 Untuk Indonesia

NEW PRODUCT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company