Apresiasi GS Astra Untuk Indonesia

Text : Aldito GM/Suhartono | Photo / Video : Astra | Editor: Andi Wahyudi | 31 October 2017

SPORTKU.COM

Astra Otoparts dengan berbagai produk andalannya terus melakukan strategi untuk bisa menjadi sparepart pilihan terbaik konsumen.

Bukan hanya di pasar lokal, namun Astra Otoparts juga bermain di Kejuaraan Dunia Moto2 dengan menggandeng Federal Oil Gresini Moto2. Langkah strategis Astra dengan menceburkan diri di ajang balap dunia tak sekadar hanya sebagai brand imej. Namun tentunya juga untuk terus meningkatkan kapasitas penjulannya.

Dengan bermain di Moto2 World Championship, Astra mengandalkan beberapa brand andalannya seperti GS Astra. Maka tak heran jika kini GS Astra menjadi pemimpin pasar yang berhasil menjual produk aki terbanyak di Indonesia. GS Astra telah menguasai lebih dari 50 persen pasar nasional.

Prestasi yang diraih GS Astra ini tidak terlepas dari kesetiaan pelanggan dan kerjasama yang baik dengan retailer. Maka sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan dan juga retailer, GS Astra mengadakan program 'Apresiasi GS Astra Untuk Indonesia'. Program tersebut juga sekaligus untuk memperingati HUT ke-43.

Dalam program 'Apresiasi GS Astra Untuk Indonesia', GS Astra membagikan 43.000 hadiah bagi pelanggan setianya. Program dengan hadiah voucer pulsa ini merupakan dilakukan menggunakan teknologi QR Code. Program berhadiah dari produsen aki ini akan berlangsung pada tanggal 1 November 2017 hingga 28 Februari 2018.

Baca Juga
Diterjang Badai, Seri 1 Drag Bike Moge 2017 Mogok

Dengan perkembangan teknologi informasi yang sangat pesat, GS Astra memperkenalkan penggunaan teknologi QR Code melalui program Apresiasi GS Astra Untuk Indonesia. Teknologi QR Code atau Quick Response Code ini merupakan teknologi Tracking yang berfungsi sebagai hipertaut fisik atau sebagai pehubung secara cepat konten daring dan konten luring, untuk memungkinkan pelanggan dapat berpartisipasi langsung dalam program ini melalui smartphone.

Tidak hanya menggunakan smartphone, QR Coden dapat juga diakses pada website GS Astra, media sosial GS Astra seperti Facebook, Instagram, Twitter, serta poster resmi yang terdapat di retail GS Astra. Untuk berpartisipasi dalam program ini, pelanggan cukup melakukan scan QR Code GS Astra dengan menggunakan aplikasi QR Code Scanner yang dapat diunduh secara gratis di Google Play Store atau Apple App Store.

“Pencapaian kami selama 43 tahun ini tidak terlepas dari peran pelanggan setia dan para retailer yang turut membantu untuk mendistribusikan produk ke seluruh penjuru nusantara. Sehingga dengan kombinasi tersebut, saat ini GS Astra berhasil menjadi market leader penjualan aki nasional untuk kendaraan roda dua maupun roda empat. Sebagai bentuk apresiasi, kami meluncurkan program berhadiah dengan teknologi QR Code agar dapat menjangkau seluruh pelanggan setia GS Astra”, ujar Rio Sanggau, Chief Executive Marketing Astra Otoparts.

Baca Juga
Saat Lorenzo Jadi Pahlawan Untuk Ducati dan Dovizioso
Dimas Ekky Dibikin Kesal Pebalap Australia

  • facebook share

RELATED NEWS

Bahagianya MC Balap Ricky Sitompul

Bahagianya MC Balap Ricky Sitompul

HOT ISSUE
Alibaba Dukung Talenta Muda Maluku

Alibaba Dukung Talenta Muda Maluku

HOT ISSUE
Skutik Murah TVS Dazz

Skutik Murah TVS Dazz

HOT ISSUE
Jawara Kontes Video DAM

Jawara Kontes Video DAM

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company