GP Star Fokus Bina Pebalap Cilik Lewat MiniGP

Text : Suhartono | Photo / Video : Sonny Hastara,Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 1 November 2017

SPORTKU.COM

Regenerasi pebalap muda Indonesia terus berjalan. Banyak berbagai pihak yang melakukan hal ini.

Untuk bisa memiliki pebalap muda berbakat memang tidak mudah. Butuh perhatian semua pihak agar kedepan terus lahir pebalab-pebalap muda Indonesia yang nantinya tak hanya jagoan kandang. Namun dengan harapan bisa menjadi andalan Indonesia di berbagai event balap internasional.

Salah satu yang punya konsen di sini adalah GP Star, tim balap yang konsisten menggali bakat-bakat pebalap muda Indonesia. Bukan para pebalap pemula dengan usia yang sudah dewasa. Namun GP Star yang bermarkas di Tangerang ini justru lebih fokus ke para pebalap cilik dengan mengajak mereka balapan MiniGP.

Baca Juga
Yamaha Indonesia Perkenalkan Motor Listrik

Gilang Pranata Kusuma, sebagai pemilik tim GP Star pun kini sedikit bisa tersenyum. Sebab dalam beberapa tahun terakhir ini balapan MiniGP lebih sering dimasukkan dalam berbagai agenda balap di Tanah Air. Hal ini menurutnya sangat penting sebagai wadah bagi para pebalap cilik dalam menggali bakat mereka.

"Perkembangan balap MiniGP di Indonesia akhir-akhir ini berkembang pesat. Untuk selanjutnya saya berharap ada event balap MiniGP yang berseri dan lebih sportif serta lebih mendidik. Agar saya bisa mewujudkan mimpi anak-anak, khususnya di bidang balap," ungkap Gilang kepada SPORTKU.com.

Baca Juga
Tim Balap Honda DAM Borong Podium di HDC Jakarta 2017
Galeri Foto: PGV Induro Laps

Seperti apa kisah Gilang dalam mendidik para pebalap cilik lewat balap MiniGP? Simak video berikut.


rekor-cup-race-2017-11906ff3e4b6e69.JPG

  • facebook share

RELATED NEWS

Hasil Kejurnas Motoprix Surabaya 2017

Hasil Kejurnas Motoprix Surabaya 2017

MOTOPRIX
Dimas Ekky Masuk 10 Besar

Dimas Ekky Masuk 10 Besar

ROAD RACE
Andi Gilang Start ke-14

Andi Gilang Start ke-14

ROAD RACE
Hafizh Syahrin Tetap Milik Petronas

Hafizh Syahrin Tetap Milik Petronas

MOTO2

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company