Adu Kemampuan Drifter Indonesia dengan Drifter Mancanegara

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi | 2 November 2017

SPORTKU.COM

Kemampuan drifter Indonesia akan kembali diuji dalam gelaran acara Intersport World Stage. Drifter andalan Indonesia akan berhadapan dengan drifter internasional.

Sebagai puncak acara dari Intersport World Stage Qualifier yang telah diselenggarakan di empat kota, Tangerang, Bandung, Jogjakarta dan Surabaya, kini seri pamungkas tersebut juga akan dikemas dalam satu kemasan yang berbeda. Acara yang akan diselenggarakan 4-5 November mendatang, nantinya juga akan diisi dengan pertarungan drift yang akan mempertemukan tiga drifter andalan Indonesia, dengan tiga drifter mancanegara.

Baca juga:
HIGHLIGHTS PGV INDURO LAPS

Tiga drifter yang akan mewakili Indonesia di ajang Intersport World Stage ini di antaranya adalah Emmanuelle Amandio, Dika CH dan drifter wanita, Alinka Hardianti. Mereka bertiga akan beradu kemampuan dengan tiga drifter internasional seperti S Chanatpon Kerdpiam dari Thailand, Jake Jones dari Australia dan terakhir Masashi Yokoi dari Jepang.

Dalam keterangannya, Kent Rusdi, Brand Manager Intersport, memiliki alasan mengenai pemilihan tiga drifter mancanegara yang akan beradu tangkas dengan drifter Tanah Air. "Kita hanya memilih talent-talent yang memang juara di masing-masing negaranya. Jadi harapan kami bahwa di Tim Intersport, kami percaya bahwa levelnya kita bukan hanya level yang biasa, kita mau mengadu dengan yang pernah menjadi juara di beberapa event bergengsi internasional," jelas Kent.

Baca juga:
GAGAL MENUNTASKAN KEJURNAS RALLY, ADE BERLIANA TETAP ENJOY

Acara ini sendiri akan berlangsung akhir pekan ini 4-5 November mendatang. Nantinya, selain menampilkan battle drift, Intersport World Stage juga akan menyelenggarakan putaran final yang telah berhasil menyaring sebanyak 40 peserta gymkhana dari 4 kota berbeda.

  • facebook share

RELATED NEWS

Aksi Nekat Sebastien Buemi

Aksi Nekat Sebastien Buemi

FORMULA 1
Aston Martin Podium di Amerika

Aston Martin Podium di Amerika

CIRCUIT
Toro Rosso Absen Abu Dhabi

Toro Rosso Absen Abu Dhabi

FORMULA 1
Williams Membuka Diri untuk Kubica

Williams Membuka Diri untuk Kubica

FORMULA 1

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company