Intersport Hadirkan Kompetisi Drifting dan Gymkhana dalam Satu Arena

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Dok.Sportku | 3 November 2017

SPORTKU.COM

Sebagai bentuk komitmen untuk memajukan olahraga balap drifting dan gymkhana, Intersport menghadirkan acara bertajuk Intersport World Stage 2017

Setelah menghadirkan adrenalin di empat kota sebelumnya, yakni Tangerang, Bandung, Jogjakarta dan Surabaya, kini ajang eksebisi balap gymkhana yang dipadukan dengan drifting dengan tajuk Intersport World Stage 2017 Battle Drift, siap menghentak Jakarta akhir pekan ini di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Baca juga:
ADU KEMAMPUAN DRIFTER INDONESIA DENGAN DRIFTER MANCANEGARA

Ajang ini akan terbagi menjadi dua hari. Hari pertama, sabtu (4/11) akan diselenggarakan final gymkhana yang akan mempertandingkan 40 starter untuk meraih juara pertama di masing-masing kelas. Sementara di hari kedua (5/11), Intersport, siap menyuguhkan pertarungan drifter Indonesia dengan mancanegara. Tercatat, ada tiga drifter internasional yang akan beradu aksi dengan drifter Tanah Air.

Tiga drifter yang akan mewakili Indonesia di ajang Intersport World Stage ini di antaranya adalah Emmanuelle Amandio, Dika CH dan drifter wanita, Alinka Hardianti. Mereka bertiga akan beradu kemampuan dengan tiga drifter internasional seperti S Chanatpon Kerdpiam dari Thailand, Jake Jones dari Australia dan terakhir Masashi Yokoi dari Jepang.

"Kita hanya memilih talent-talent yang memang juara di masing-masing negaranya. Jadi harapan kami bahwa di Tim Intersport, kami percaya bahwa levelnya kita bukan hanya level yang biasa, kita mau mengadu dengan yang pernah menjadi juara di beberapa event bergengsi internasional," jelas Ken.

  • facebook share

RELATED NEWS

Aksi Nekat Sebastien Buemi

Aksi Nekat Sebastien Buemi

FORMULA 1
Aston Martin Podium di Amerika

Aston Martin Podium di Amerika

CIRCUIT
Toro Rosso Absen Abu Dhabi

Toro Rosso Absen Abu Dhabi

FORMULA 1
Williams Membuka Diri untuk Kubica

Williams Membuka Diri untuk Kubica

FORMULA 1

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company