Yamaha Gandeng Maxx Coffee, Bikin Bikers Makin Untung

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | 3 November 2017

Yamaha Gandeng Maxx Coffee

SPORTKU.COM

Bagi para bikers, kopdar atau sekadar nongkrong sudah menjadi rutinitas wajib. Untuk itu, Yamaha punya cara tersendiri untuk menjakan mereka.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melakukan kerjasama dengan Maxx Coffe untuk menyediakan tempat tongkrongan bai para bikers. Dengan kolaborasinya bersama Maxx Coffee tersebut, kini para bikers pembesut skuter premium Yamaha dari kaluarga Maxi Scooter bisa menemukan pengalaman berbeda saat berkumpul.

Berbagai promo menarik pun bisa didapatkan para bikers pengguna Maxi, khusus bagi mereka yang menggunakan TMax, XMax, NMax, dan Aerox 155. Di mana mereka akan mendapat penawaran spesial dari Maxxi Coffee yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, setiap bulannya beberapa outlet Maxx Coffee juga memberikan ruang bagi para bikers serta komunitas Maxi Yamaha untuk mengadakan gathering.

"Tujuan dari kolaborasi ini adalah untuk menyediakan tempat bertemu yang menarik bagi konsumen Maxi Yamaha. Banyak cerita, pengalaman-pengalaman dan aktivitas-aktivitas yang dibuat oleh pengguna Yamaha dengan Maxi Skuter. Dan kami ingin mereka selalu mengingat momen-momen mereka yang berharga melalui kolaborasi dengan Maxx Coffee," ungkap Minoru Morimoto, Presiden Direktur PT YIMM saat konferenasi pers di Maxx Coffee Cideng Jakarta, Jumat (3/11).

Baca Juga
Perempuan-Perempuan ‘Merah’ Berkode 946

Dalam kerjasamanya ini, Yamaha dan Maxx Coffe juga menggandeng OVO, sebuah aplikasi digital. Bagi para bikers Maxi Yamaha untuk bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik dari Maxx Coffee harus mendownload aplikasi Ovo terlebih dahulu. Setelah itu baru bisa melakukan pendaftaran.

"Kami memiliki kemistri yang sama dengan Maxx Coffee. Jadi kerjasama ini untuk keluarga Maxi Yamaha. Yang tipe lain tidak menutup kemungkinan akan ada (kerjasama) jika ini berjalan dengan baik. Kerjasama dengan Maxx Coffee ini tidak terbatas hanya untuk komunitas. Tapi bagi semua pemilik Maxi Yamaha yang sudah mendaftar lewat aplikasi OVO. Kerjasama ke depan juga mungkin bisa saja konsumen Maxx Coffee bisa membeli Yamaha dengan harga khusus," sambung Dyonisius Beti, Executive Vice President PT YIMM.

Maxx Coffee sendiri merupakan kedai kopi yang dimiliki oleh grup Lippo. Dibuka pertama kali pada April 2015 lalu, kini Maxx Coffee sudah memiliki 73 outlet yang tersebar di 22 kota di seluruh Indonesia. Maxx Coffee hadir dengan menawarkan pengalaman untuk menikmatik sajian kopi berkualitas.

"Keluarga Maxi Yamaha pertama lahir tahun 2000 lewat TMax 500 untuk pasar Eropa dan merupakan sport matik pertama di dunia. Kemudian lahir XMax 250 di tahun 2005. Disusul TMax dengan new die casting alumunium chassis di tahun 2007. Generasi keempat lahir TMax 530cc. Kemudian NMax lahir di Indonesia tahun 2015. Kami ingin memberikan nilai tambah bagi para pengguna Maxi Yamaha," beber Edy Ang, Deputy General Manager Pemasaran PT YIMM.

Baca Juga
Drag Bike Moge Berhadiah Harley-Davidson dan Triumph (Video)
Intersport Hadirkan Kompetisi Drifting dan Gymkhana dalam Satu Arena (Video)

Yamaha Maxi Owner mendapatkan penawaran spesial (periode November 2017-Februari 2018), diantaranya:
-Welcome Drink; Komplimen ini berlaku bagi 250 orang pertama dengan melakukan download dan registrasi pada aplikasi digital OVO.*
-Weekend Special Deals; Komplimen ini berlaku setiap hari Sabtu & Minggu yaitu cukup dengan melakukan pembelian 1 minuman ukuran Regular dan anda akan mendapatkan 1 varian makanan dari Maxx Coffee.*
-Sunday Treats; Komplimen ini berlaku setiap hari Minggu pada minggu pertama bulan tersebut dan anda akan mendapatkan 1 breakfast package dari Maxx Coffee.*
-Pengguna Yamaha Maxi Yamaha Owner akan mendapatkan VIP Parking Area di beberapa outlet Maxx Coffee.*
-Dan penawaran-penawaran special lainnya dari aplikasi digital OVO.*

Cara mendapatkan penawaran spesial Maxx Coffee
1. Download aplikasi OVO di smartphone kamu
2. Daftarkan Maxi Yamaha mu di aplikasi OVO dengan kode promo:

Y <Kode Model Maxi> <7 digit terakhir no engine>

Kode Model MAXI:
T untuk TMAX
X untuk XMAX
N untuk NMAX
A untuk versi Aerox Std & R Version
S untuk Versi Aerox S Version

Contoh:
Pengguna Yamaha XMax dengan nomor engine G3H4E-0000001
Maka Kode Promo nya adalah : YX0000001

3. Jika maxi Yamaha owner memasukkan kode promo yang tidak sesuai dengan ketentuan di atas, maka sistem akan menolak
4. Jika ada Maxi Yamaha Owner mendaftarkan kode promo yang sama, penawaran spesial hanya diberikan pada pendaftar pertama
5. Penawaran spesial akan efektif pada H+3 setelah Maxi Yamaha Owner melakukan pendaftaran

  • facebook share

RELATED NEWS

Indonesia Siapkan Regulasi Motor Listrik

Indonesia Siapkan Regulasi Motor Listrik

HOT ISSUE
Ducati Tertarik Ben Spies

Ducati Tertarik Ben Spies

HOT ISSUE
FDR Dominasi Podium

FDR Dominasi Podium

HOT ISSUE
Kawasaki Siap Luncurkan Motor Terbaru

Kawasaki Siap Luncurkan Motor Terbaru

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company