Menang Besar, Real Madrid Salip Atletico Madrid

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Real Madrid Official | Editor: Andi Wahyudi | 6 November 2017

Menang Besar, Madrid Salip Atletico

SPORTKU.COM

Real Madrid berhasil menyalip Atletico Madrid usai menang pada lanjutan La liga di Santiago Bernabeu, Senin (6/11) dini hari WIB.

Real Madrid menunjukan kebangkitan untuk kembali bersaing di posisi atas dengan menyalip Atletico Madrid dan menempati urutan ketiga di klasemen sementara La Liga dengan raihan 23 poin dari 11 pertandingan yang mereka jalani.

Sebenarnya, poin yang diraih oleh Madrid dan Atletico sama, namun Los Blancos unggul dalam raihan agregat gol dari tim rivalnya itu.

Madrid yang bermain di hadapan pendukungnya sendiri itu sukses meraih poin sempurna dengan mengalahkan Las Palmas dengan skor cukup telak, yakni tiga gol tanpa balas.

Madrid sendiri dapat dikatakan cukup kesulitan melawan Las Palmas. Di babak pertama, Cristiano Ronaldo dkk sempat kesulitan membobol gawang lawan. Los Blancos baru bisa mencetak gol perdana mereka pada menit ke-41 lewat sundulan yang dilakukan oleh Casemiro. Skor 1-0 menjadi penutup babak pertama.

Baca juga
Seri Pamungkas Yamaha Sunday Race

Kemudian di babak kedua, Madrid baru bisa mendominasi. Terbukti dengan mereka kembali menambah gol pada menit ke-56. Kali ini, giliran Marco Asensio yang sukses menceploskan bola ke gawang Las Palmas lewat Tendangan kerasnya dari luar kotak pinalti.

Gol penutup dalam laga dimasukan oleh Isco pada menit ke-74. Umpan silang dari sebelah kiri pertahanan Las Palmas berhasil diteruskan oleh Isco yang tidak bisa ditahan oleh penjaga gawang Las Palmas, Raul Lizoain. Kemenangan ini menjadi spesial bagi Madrid. Pasalnya, mereka sukses memutus trend buruk lantaran dalam dua pertandingan terakhir mereka menelan kekalahan.

Sebelumnya, Madrid sendiri dibayang-bayangi hasil buruk lantaran banyaknya pemain yang cedera. Pemain andalan seperti Dani Carvajal, Keylor Navas, Gareth Bale, dan Mateo Kovacic tak bisa tampil lantaran masih bermasalah dengan kondisi fisik.

Selain itu, Las Palmas yang meski klub papan bawah di La Liga, namun mereka kerap menyulitkan Madrid. Tahun lalu, dalam dua pertemuan kedua tim bermain imbang 2-2 dan 3-3.

Baca juga
Rider 11 Tahun Direkrut Calibre

  • facebook share

RELATED NEWS

Good Bye Indra Sjafri

Good Bye Indra Sjafri

FOOTBALL
Upaya City Lanjutkan Trend Positif

Upaya City Lanjutkan Trend Positif

FOOTBALL
Format Baru Piala Dunia

Format Baru Piala Dunia

FOOTBALL
Catatan Unik Peter Crouch

Catatan Unik Peter Crouch

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company