Yayasan Wahana Artha Wujudkan Masyarakat Sehat

Text : Aldito GM/Suhartono | Photo / Video : Wahana | Editor: Andi Wahyudi | 6 November 2017

Wahana Artha Wujudkan Masyarakat Sehat

SPORTKU.COM

Yayasan Wahana Artha (YWA) merupakan bagian dari Wahana Artha Group. Memiliki komitmen untuk terus melakukan kegiatan sosial di berbagai bidang.

Yayasan Wahana Artha (YWA) yang fokus pada kegiatan sosial di bidang pendidikan, lingkungan dan kesehatan baru-baru ini menggelar CSR. Pada kegiatan bakti sosialnya kali ini, YRS fokus di bidang kesehatan dengan tiga kegiatan yang dilakukan yaitu, Aksi Layanan Sehat Wahana, peresmian Bale Sehat Wahana, dan kegiatan Jakarta Maraton 2017.

Dalam acara peresmian Bale Sehat Wahana di Ciater Serpong, YWA juga melakukan kegiatan seperti pemeriksaan kesehatan serta memberikan obat-obatan gratis. Kegiatan ini dihadiri pula oleh Kepala Puskesmas Lengkong yang menambah antusias warga sekitar. Hal ini dilakukan dengan tujuan tentunya untuk memberikan manfaat kesehatan pada masyarakat sekitar.

Baca Juga
Rea Kembali Bungkam Davies di Race 2 WSBK Qatar 2017

Selain peresmian Bale Sehat Wahana, juga dilakukan Aksi Layanan Sehat di Desa Buni Ayu Tangerang. Kegiatan ini sendiri dihadiri oleh 200 warga yang antusias melakukan pengecekan kesehatan.

Selain itu YWA juga ikut mendukung kegiatan Jakarta Maraton 2017 yang dikakukan pada 29 Okoteber lalu. Pada kegiatan yang diikuti ribuan peserta dari dalam dan luar negeri ini, YWA memberikan donasi kepada tiga yayasan diantaranya, Yayasan Anyo Indonesia, Koperasi Bersatu Pulo Kambing dan Yayasan Widya. Ikut serta dalam Jakarta Maraton 2017 adalah Sandiaga Uno, Wakil Gubernur DKI Jakarta.

“Oktober ini kami lakukan kegiatan spesial dengan melakukan peresmian Bale Sehat Wahana di kampung Ciater Serpong dan mendukung yayasan lainnya lewat komunitas berlari, kami juga ikut berpartisipasi pada Jakarta Marathon 2017. Lewat Yayasan Wahana Artha kami berupaya memberikan manfaat dan menolong untuk sesama,” papar Group Head of CSR Wahana, Ronnal Prawira.

Baca Juga
Hasil Seri 4 Yamaha Sunday Race (YSR) 2017
Menang Besar, Real Madrid Salip Atletico Madrid

  • facebook share

RELATED NEWS

Indonesia Siapkan Regulasi Motor Listrik

Indonesia Siapkan Regulasi Motor Listrik

HOT ISSUE
Ducati Tertarik Ben Spies

Ducati Tertarik Ben Spies

HOT ISSUE
FDR Dominasi Podium

FDR Dominasi Podium

HOT ISSUE
Kawasaki Siap Luncurkan Motor Terbaru

Kawasaki Siap Luncurkan Motor Terbaru

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company