Suzuki Sumbang Mesin ke Sekolah

Text : Aldito GM,Suhartono | Photo / Video : SIS | Editor: Andi Wahyudi | 6 November 2017

Suzuki Sumbang Mesin

SPORTKU.COM

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melakukan program CSR dengan mendonasikan 1 unit mobil kepada SMK Wiworotomo, Purwokerto (4/11)/

SMK Wiworotomo merupakan salah satu sekolah binaan Suzuki sejak tahun 2011. Banyak kegiatan yang dilakukan Suzuki bersama SMK Wiworotomo selama ini. Kegiatan yang dilakukan seperti pelatihan ketrampilan, kunjungan industri, penempatan praktek kerja industri, magang guru, dan perekrutan tenaga kerja telah dilakukan oleh kedua belah pihak.

Sementara itu, untuk meningkatkan keterampilan para siswa akan pengetahuan soal mesin, Suzuki mendonasikan 1 unit mobil. Dengan bantuan tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat untuk keperluan sekolah baik bagi para siswa maupun guru. Hal ini juga merupakan komitmen Suzuki dalam meningkatkan Pendidikan di Indonesia khususnya mengenai industri otomotif.

Baca Juga
Aldio Oekon Menuju Panggung Juara (Video)

“Kami sangat bangga bisa hadir dalam penyerahan donasi kepada SMK Wiworotomo, Purwokerto. Semoga bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat dalam proses belajar mengajar disini dan meningkatkan pengetahuan para siswa. Sehingga para siswa bisa lebih siap dalam menghadapi persaingan di Industri Otomotif nantinya,” ujar Hariadi, Assistant to Service Head PT SIS.

Selain menyerahkan donasi unit kendaraan, PT SIS dan SMK Wiworotomo juga melakukan peresmian bengkel sekolah “Wiber Motor Service”. Bengkel sekolah ini diproyeksi dapat melayani perbaikan 1400 sepeda motor milik siswa dan 110 guru serta karyawan. Tidak hanya siswa dan guru, masyarakat umum pun dapat melakukan perbaikan dan pergantian suku cadang di sini, karena bengkel ini sudah mengikuti standar bengkel sepeda motor Suzuki.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Suzuki kepada sekolah kami, bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi para siswa untuk meningkatkan pengetahuan mengenai industri otomotif. Dan kedepannya kami berharap kerjasama ini akan berlangsung secara terus menerus di kemudian hari,” tutup Drs. Susilo S.T, Kepala Sekolah SMK Wiworotomo.

Baca Juga
Cavendish Juara Saitama Criterium
Yayasan Wahana Artha Wujudkan Masyarakat Sehat

  • facebook share

RELATED NEWS

Indonesia Siapkan Regulasi Motor Listrik

Indonesia Siapkan Regulasi Motor Listrik

HOT ISSUE
Ducati Tertarik Ben Spies

Ducati Tertarik Ben Spies

HOT ISSUE
FDR Dominasi Podium

FDR Dominasi Podium

HOT ISSUE
Kawasaki Siap Luncurkan Motor Terbaru

Kawasaki Siap Luncurkan Motor Terbaru

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company