Hankook Tire Tampilkan Laufenn Di SEMA 2017

Text : Harsya Fikmazi,Aldito GM | Photo / Video : Hankook | Editor: Andi Wahyudi | 6 November 2017

SPORTKU.COM

Perusahaan ban premium, Hannkook tire, menampilkan ban Laufenn di ajang SEMA Show 2017, yang berlangsung akhir pekan kemarin.

SEMA dikenal sebagai pameran peralatan mobil dan otomotif dengan kualitas terbaik dan terbesar di dunia. SEMA memamerkan 12 kategori termasuk ban, perlatan mobil dan tunning.

Hannkook Tire tahun ini kembali berpartisipasi di ajang SEMA, ini sebagai bukti simbolis visi Hankook Tire terhadap pertumbuhannya di pasar otomotif global. Dalam keikutsertaannya, Hankook tire menampilkan lima model ban, antara lain :

• S FIT AS – Ban berperforma ekstra tinggi untuk segala musim yang memberikan daya cengkeram dan handling yang baik dalam berbagai kondisi jalan bagi pengemudi, yang menginginkan performa serta kenyamanan berkendara.

• G FIT AS – Ban berperforma tinggi untuk segala musim memberikan performa terbaik di sepanjang musim dengan daya ketahanan tapak yang lama.

• X FIT HT – Ban segala musim dirancang khusus bagi pengendara SUV, CUV dan truk ringan yang menginginkan kenyamanan dan ketenangan dalam perjalanan. Selain itu, 'X FIT HT' memberikan penanganan dan performa yang hebat sepanjang musim.

• X FIT AT – Ban segala medan dan segala musim ini memberikan performa yang impresif baik untuk kondisi jalan on-road maupun off-road. Dirancang untuk kenyamanan, produk ini adalah ban ideal untuk berkendara di medan jalan on-road dan off-road setiap hari.

• I FIT Ice – Ban ini memberikan performa dan kenyamanan yang luar biasa dalam kondisi jalan yang tertutup salju dan es.

"Hankook Tire berkomitmen untuk memenuhi beragam kebutuhan berkendara dengan menghadirkan teknologi dan pengalaman berkendara yang superior bagi pelanggan kami, merek Laufenn terus menggabungkan nilai positif dengan fundamental yang solid, performa dan gaya yang luar biasa, serta telah menghasilkan pertumbuhan yang solid sepanjang tahun sejak diluncurkan pada tahun 2014, di pasar ban yang sangat kompetitif, “ kata Ho Sung Suh, Senior Vice President Hankook Tire America Corp.

Penjualan ban Laufenn menghasilkan pertumbuhan bisnis yang sangat pesat di Amerika Serikat setelah di launcing pada November 2014 lalu. Dengan perkiraan kenaikan penjualan sebesar 143% ditahun 2017 ini, ban Laufenn saat ini sudah terjual di 75 negara secara global.

Baca juga
Duet Peslalom Indonesia Menang di Taiwan
Paddock Girl MotoGP Malaysia

  • facebook share

RELATED NEWS

Indonesia Siapkan Regulasi Motor Listrik

Indonesia Siapkan Regulasi Motor Listrik

HOT ISSUE
Ducati Tertarik Ben Spies

Ducati Tertarik Ben Spies

HOT ISSUE
FDR Dominasi Podium

FDR Dominasi Podium

HOT ISSUE
Kawasaki Siap Luncurkan Motor Terbaru

Kawasaki Siap Luncurkan Motor Terbaru

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company