Contador/Basso Bangun Skuad Kontinental Polartec-Kometa

Text : Adi Supriyatna | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Cyclingnews | 6 November 2017

Contador/Basso Bangun Tim Kontinental

SPORTKU.COM

Alberto Contador dan Ivan Basso, mempresentasikan proyek baru mereka di ajang Rouleur Classic di London, Jumat pekan lalu.

Bernama Polartec-Kometa, tim balap sepeda kontinental ini akan berlomba di bawah naungan Alberto Contador Foundation, dengan Basso sebagai manajer dan kakak Alberto, Fran Contador, sebagai direktur. Tim ini juga akan berfungsi sebagai tim pengembangan untuk tim tour dunia Trek-Segafredo.

Contador dan Basso meluncurkan kit tim berwarna putih dan biru dengan aksen hitam, dengan kedua sponsor tim tersebut terletak di bagian dada dan lengan, serta Trek dan Segafredo yang mendapatkan sedikit tempat.

Baca juga:
CALIBRE REKRUT RIDER MTB MUDA

"Kami sangat termotivasi dengan proyek ini, yang merupakan langkah maju untuk Contador Foundation," kata Contador, yang baru saja kembali dari balapan Shanghai Criterium. 

"Ini tim yang sangat muda. Tapi kami sangat percaya akan kualitas pebalap kami dan satu-satunya hal yang kami minta dari mereka adalah bekerja keras untuk menjadi profesional yang hebat," tambah Contador lagi.

Tim ini akan mempersiapkan diri untuk musim 2018 dalam hitungan hari, dengan pertemuan tim untuk pertama kalinya dalam waktu dekat.

"Dengan kamp pelatihan pertama ini, kami memulai pekerjaan untuk musim depan. Kami adalah tim baru dan kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Namun kami mencoba untuk memberi para pebalap kami cara terbaik untuk mencapai tujuan mereka dan oleh karena itu, kami mencoba untuk berkolaborasi dengan yang terbaik, seperti Pusat Olahraga Mapei," pungkas Basso.

 

Baca juga:
PADDOCK GIRLS MOTOGP MALAYSIA 2017

Para pendukung tim Polartec-Kometa (Foto: Treksegafredo)

contador-basso-bangun-skuad-kontinental-562960a9c0cc6a7.jpg

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Perjalanan Karir David Millar

Perjalanan Karir David Millar

ROAD BIKE
Tour Linggarjati Usung Format Baru

Tour Linggarjati Usung Format Baru

ROAD BIKE
UCI Terus Perangi Kecurangan Teknologi

UCI Terus Perangi Kecurangan Teknologi

ROAD BIKE
Rute Tour de Linggarjati 2017

Rute Tour de Linggarjati 2017

ROAD BIKE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company