Highlight Seri 4 Yamaha Sunday Race (YSR) 2017

Text : Suhartono | Photo / Video : Sonny Hastara,Suhartono,Riyo | Editor: Andi Wahyudi | 6 November 2017

SPORTKU.COM

Seri pamungkas Yamaha Sunday Race (YSR) 2017 berlangsung di Sirkuit Sentul Bogor, Jawa Barat pada akhir pekan kemarin, 4-5 November.

Masuki putaran akhir atau Seri 4 YSR 2017, balapan satu merek untuk motor-motor Yamaha ini total diikuti 180 starter dari 8 kelas yang diombakan. Peserta dari Kelas R25 Community B masih menjadi yang terbanyak. Kontribusinya sebanyak 95 starter yang dilepas dalam 3
grup.

Namun balapan yang tak kalah seru terjadi di Kelas Pro. Rey Ratukore, pebalap Yamaha WR Super Battery TJM Race Tech menjadi yang tercepat dan meraih pole position Kelas Sport 250cc Pro dengan torehan waktu 1menit 43.91detik. Hasil itu sekaligus menjadi kemenangan Rey Ratukore, sebab balapan di kelas ini tak bisa dilaksanakan karena turun hujan.

Baca Juga
Galang Hendra Balapan Penuh di WSSP 300 2018

Dengan kemenangannya tersebut, Rey Ratukore juga sebagai pemimpin klasemen akhir dengan torehan poin terbanyak. Rey Ratukore, pebalap asal NTT ini kemasn 82 poin. Mengekor di posisi kedua dan ketiga klasemen akhir adalah Wilman Hammar dengan 51 poin dan Richard Taroreh di peringkat 3 dengan 50 poin.

Balapan yang tak kalah menegangkan juga terjadi di Kelas 150cc Pro. Di mana balapan dimenangkan oleh Fabrianus Balank. Diikuti Rafid Topan Sucipto di podium kedua dan Hendriansyah di posisi ketiga. Namun Richard Taroreh yang hanya bisa finish ke-4 justru menjadi juara umum di kelas ini setelah kemas 70 poin.

Bagaimana keseruan Seri 4 Yamaha Sunday Race (YSR) 2017? Tonton video berikut ini.

Baca Juga
Hasil Seri 4 Yamaha Sunday Race (YSR) 2017
Cane Creek Perkenalkan Fork Koil Helm Coil 27.5

  • facebook share

RELATED NEWS

Dimas Ekky Masuk 10 Besar

Dimas Ekky Masuk 10 Besar

ROAD RACE
Andi Gilang Start ke-14

Andi Gilang Start ke-14

ROAD RACE
Hafizh Syahrin Tetap Milik Petronas

Hafizh Syahrin Tetap Milik Petronas

MOTO2
Livio Suppo Tinggalkan Honda

Livio Suppo Tinggalkan Honda

MOTOGP

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company