Kemenangan Vidi ala Skenario Film Hollywood

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi,Muhamad Dahroji | Editor: Andi Wahyudi | 6 November 2017

SPORTKU.COM

Semangat yang terus dipupuk oleh Vidi Dwiputra, pebalap MBCIRC, membuahkan hasil maksimal dalam meraih kejayaan di putaran keenam ISSOM 2017.

Layaknya di film Hollywood yang memiliki skenario jagoan selalu menang belakangan, mungkin hal itu yang mencerminkan perjuangan seorang pebalap tambun, Vidi A Dwiputra di putaran keenam Mercedes-Benz Race Club Indonesia Race Championship (MBCIRC) 2017. Slogan 'From Zero to Hero' mungkin tepat disematkan untuk pebalap yang menggeber Mercedes-Benz dengan nomor lambung 911 ini.

Di awal balapan, Vidi, harus memulainya dari posisi yang kurang mengenakan. Ia terlempar ke barisan paling buncit dan terpaut sekitar 14 pebalap di depannya dengan lawan-lawan yang berada di kelasnya. Melihat situasi yang kurang mengenakan tersebut, namun tidak mengendurkan semangat Vidi untuk terus membejek gas dalam-dalam. Tidak hanya sekedar membejek gas, namun strategi dan kematangan pebalap ini pun patut diapresiasi.

Baca juga:
VIDEO HIGHLIGHTS RALLY OF CELEBES 2017

"Awalnya saya start di posisi 22 secara overall dan pada saat itu teman sekelas saya Dudi di posisi 12. Alhamdulillah-nya tidak sampai satu lap, di tikungan kedua saya bisa menyelesaikan tujuan kita untuk juara satu dan Alhamdulillah saat masuk lap kedua saya sudah memposisikan juara satu dan overall saya finish di posisi 9, yang artinya saya membalap sebanyak 12 mobil," ujar Vidi.

Padahal, berdasarkan penuturannya, sebelum balapan di mulai mobilnya sempat mengalami permasalahan, namun beruntung karena mobil yang dituning oleh Dem's Auto Technic ini langsung bisa ditangani dan masalah tersebut dapat terselesaikan. Melihat kesuksesan tersebut, Vidi, pantas berbangga hati dengan pencapaiannya tersebut. Ini merupakan hasil maksimal yang berhasil ia persembahkan untuk keluarganya di rumah. 

  • facebook share

RELATED NEWS

Aksi Nekat Sebastien Buemi

Aksi Nekat Sebastien Buemi

FORMULA 1
Aston Martin Podium di Amerika

Aston Martin Podium di Amerika

CIRCUIT
Toro Rosso Absen Abu Dhabi

Toro Rosso Absen Abu Dhabi

FORMULA 1
Williams Membuka Diri untuk Kubica

Williams Membuka Diri untuk Kubica

FORMULA 1

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company