Bali United Taklukan Keangkeran Andi Mattalatta

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Bali United Official | Editor: Dedi Hermawan | 7 November 2017

SPORTKU.COM

Bali United keluar sebagai tim pertama di Liga 1 musim ini yang menang melawan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta.

Bali United menunjukan dirinya sebagai kandidat kuat juara Liga 1 musim ini dengan membungkam seisi Stadion Andi Mattalata, Makassar, Senin (6/11) sore WIB. Anak asuh Widodo Cahyono Putro berhasil menaklukan PSM Makassar pada pekan ke-33 Liga 1.

Pada laga yang sangat menentukan ini, Bali United berhasil keluar sebagai pemenang usai pemain naturalisasi Indonesia, Stefano Lilipaly menceploskan bola ke gawang PSM yang dikawal oleh Rivki Mokodompit pada injury time atau pada menit ke-95.

Dengan kemenangan ini, tak hanya membuat Bali United kini berada di ambang juara Liga 1. Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu pun mencatatkan rekor sebagai tim pertama di ajang liga musim ini yang sukses meraih poin sempurna di Andi Mattalatta, markas PSM yang angker lantaran tim tamu kerap kesulitan mendulang angka.

Baca juga
Lima Pencetak Gol Tercepat di Liga Champions

Ketika bermain di Andi Mattalatta, PSM selalu superior di hadapan tim tamu lantaran sebelumnya selain tak pernah kalah, mereka juga selalu bisa mencetak gol. Namun Bali United berhasil menghancurkan trend tersebut.

Berkat kemenangan ini, Bali United kembali menguasai klasemen Liga 1 dengan raihan 65 poin. Sementara PSM Makassar berada di peringkat ketiga dengan mengumpulkan 62 poin.

Saat ini dipastikan hanya Bhayangkara FC saja yang menjadi pesaing Bali United untuk meraih gelar juara liga musim ini. pasalnya, mereka hanya beda dua poin dan unggul satu laga. Namun The Guardian memiliki lawan yang cukup berat, yakni Madura United yang di awal musim menjadi juara paruh musim dan Persija Jakarta yang juga merupakan tim unggulan.

Sementara Bali United hanya akan melawan Persegres Gresk United yang di atas kertas mudah dikalahkan. Apalagi, tim tersebut juga sudah dipastikan degradasi dan hanya mencatatkan dua kemenangan di musim ini.

Baca juga
Intip Klasemen Akhir YSR 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Menilik Masa Depan Parma

Menilik Masa Depan Parma

FOOTBALL
Mancini Ogah Latih Italia

Mancini Ogah Latih Italia

FOOTBALL
Pemain Borneo FC Dilarang Tarkam

Pemain Borneo FC Dilarang Tarkam

FOOTBALL
Jupe, Pemain Paling Penting Persib

Jupe, Pemain Paling Penting Persib

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company