Raut Bahagia Pebalap MBCIRC Meraih Podium

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi,Muhamad Dahroji | Editor: Andi Wahyudi | 7 November 2017

SPORTKU.COM

Usai melakoni balapan sepanjang sepuluh putaran, pebalap MBCIRC meluapkan beberapa ekspresinya. Termasuk ekspresi pebalap yang meraih podium.

Boy dan Andri, dua dari beberapa pebalap Mercedes-Benz Club Indonesia Race Championship (MBCIRC) yang berhasil menjadi juara di putaran keenam Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) meluapkan kegembiraannya usai memenangkan laga tersebut.

Baca juga:
KEMENANGAN VIDI ALA SKENARIO FILM HOLLYWOOD

Aura bahagia terpancar jelas dari sorot matanya saat diwawancarai oleh SPORTKU, baik Andri dan Boy memberikan komentarnya. Seperti yang diutarakan oleh Boy, ia merasakan sensasi yang berbeda ketika berpacu di dalam lintasan.

"Senang banget. Karena mobil saya ini empat silinder tapi bisa beradu cepat dengan mobil Mercedes-Benz yang berkapasitas enam silinder," ujar Boy. Lalu seperti apa pengalaman yang dirasakan oleh Andri, pebalap Landy Land Motorsport? Simak penuturannya dalam video singkat di atas!

  • facebook share

RELATED NEWS

Aksi Nekat Sebastien Buemi

Aksi Nekat Sebastien Buemi

FORMULA 1
Aston Martin Podium di Amerika

Aston Martin Podium di Amerika

CIRCUIT
Toro Rosso Absen Abu Dhabi

Toro Rosso Absen Abu Dhabi

FORMULA 1
Williams Membuka Diri untuk Kubica

Williams Membuka Diri untuk Kubica

FORMULA 1

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company