Innova Community Kopdar Akbar Malaysia 2017

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Innova Community | Editor: Andi Wahyudi | 7 November 2017

SPORTKU.COM

Sebagai penutup rangkaian Kopdar Akbar Innova Community, mereka menutup tahun ini dengan menggelar Kopdar Akbar di Malaysia selama 5 hari.

Kopdar di Malaysia ini diwakili oleh Innova Taxi Comunity Malaysia. Diawali berkumpul di Kuala Lumpur sebagai pusat kegiatan, kemudian para anggota diboyong menuju tempat wisata ke Batu Cave dan dilanjutkan mengunjungi Kuil Thean Hou, dan tidak ketinggalan rombongan turut diajak berkeliling kawasan Petaling Jaya.

Keesokan harinya para anggota IC diajak menonton langsung gelaran MotoGP di Sepang, Malaysia. Pada acara ini para anggota dimanjakan dengan keseruan acara tontonan ajang balap MotoGP.

Baca juga:
RIDER INDONESIA KUSNADI RAIH PODIUM DI SERI PENUTUP ASIA MTB SERIES 2017

Kegiatan lainnya yang tidak ketinggalan adalah juga diisi dengan pertemuan pengurus member Innova Community ASEAN dari 4 negara, sekaligus perkenalan antara member agar dapat menjalin silahturahmi dan bertukar pikiran.

Acara selanjutnya, di hari ke-4 para anggota turut diajak untuk menikmati wisata kuliner, dan tidak ketinggalan selayaknya komunitas otomotif, untuk beburu sparepart kendaraan di kedai part sekitar Kuala Lumpur.

Di hari terakhir member Innova Community mengadakan pertemuan santai dengan member Radio Komunikasi Malaysia, saling bertukar pengalaman dan pengetahuan seputar Radio Komunikasi baik lokal maupun international. Kemudian ditutup dengan berwisata di kawasan kota tua sambil menikmati kuliner khas Malaka di sepanjang sungai Malaka. Dari Malaka, peserta langsung kembali menuju kota dan negara asal masing-masing

"Tujuan diadakannya kegiatan ini, untuk mempererat tali silahturahmi dan persaudaraan antar member Innova Community ASEAN lintas negara," ujar Nugraha Reza, Ketua Umum Innova Community.

Innova Community akan ke beberapa negara di Asia Tenggara seperti, Malaysia, Philipina, dan Thailand. Setelah terselanggaranya Kopdar Akbar di Malaysia, Kopdar Akbar INNOVA COMMUNITY ASEAN rencananya akan dilanjutkan di Bangkok, Thailand pada tahun 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

PPMKI Bikin Event Akbar

PPMKI Bikin Event Akbar

ACTUAL
Suzuki Bike Meet Medan-Malang

Suzuki Bike Meet Medan-Malang

ACTUAL
GSX-S150 Susuri Pantai Selatan

GSX-S150 Susuri Pantai Selatan

ACTUAL
YRFI Gorontalo Tanggapi Isu Politik

YRFI Gorontalo Tanggapi Isu Politik

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company