Suzuki Bike Meet Manado 2017 Meriah di Hari Sumpah Pemuda

Text : Suhartono | Photo / Video : SIS | Editor: Andi Wahyudi | 7 November 2017

Suzuki Bike Meet Manado 2017

SPORTKU.COM

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melakukan kujungan perdananya ke Kota Manado dengan gelaran Suzuki Bike Meet, 28 Oktober lalu.

Suzuki Bike Meet 2017 yang diagendakan akan digelar di 7 kota di Indonesia dimulai dari Kota Manado, Sulawesi Utara. Kawasan Mega Mall Manado menjadi lokasi digelarnya event bergengsi ini. Selama rangkaian Suzuki Bike Meet 2017, Suzuki tetap mempertahankan tema ‘Satu Tekad, Satu Impian’.

Suzuki sekaligus mengadakan acara ini di Manado sebagai bentuk kepedulian di Hari Sumpah Pemuda. Suzuki Bike Meet di Manado terbilang sukses dengan dihadiri sekitar 750-an bikers dari 20 lebih komunitas yang berada disekitar Kota Manado. Para bikers pun disuguhi beragam acara menarik oleh Suzuki.

Berbagai acara dan kegiatan menarik seperti lomba uji kreatifitas, inovasi dan lomba modifikasi motor hingga kompetisi freestyler tak ketinggalan. Beragam menu acara hiburan lainya seperti live music dan sexy dancer semakin menambah kemeriahan acara Suzuki Bike Meet 2017 di Manado.

Baca Juga
IRC Masih Akan Dukung Yamaha Sunday Race (YSR) 2018

Selain itu, Suzuki juga menyelenggarakan program menarik seperti Free Check Up Service dan memberikan diskon pembelian spare part Suzuki kepada para pengunjung yang hadir. Ratusan bikers penggeber Suzuki yang hadir juga melakukan city touring dengan menggelilingi Kota Manado.

“Event Suzuki Bike Meet di Manado kali ini sangat spesial karena Manado merupakan kota pertama dimulainya rangkaian Suzuki Bike Meet. Selain itu, pelaksanaan acara bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda, di mana Sumpah Pemuda merupakan momen pemersatu bangsa. Hal ini sejalan dengan semangat acara Suzuki Bike Meet yang merupakan ajang pemersatu para pengguna setia Suzuki di Tanah Air melalui tagline dan temanya ‘Satu Tekad, Satu Impian’," ujar Yohan Yahya, 2W Dept. Head Marketing & Sales PT SIS.

Setelah menyambangi kota Manado, kemeriahan dan suka cita rangkaian Suzuki Bike Meet kembali akan hadir menyapa para pengguna setia Suzuki pada tanggal 11 – 12 November di Sumatera Utara dan 12 November 2017 di Jawa Timur.

Baca Juga
Corsa Tutup Kompetisi Freestyle 2017 di Bali
Raut Bahagia Pebalap MBCIRC Meraih Podium (Video)

  • facebook share

RELATED NEWS

PPMKI Bikin Event Akbar

PPMKI Bikin Event Akbar

ACTUAL
Suzuki Bike Meet Medan-Malang

Suzuki Bike Meet Medan-Malang

ACTUAL
GSX-S150 Susuri Pantai Selatan

GSX-S150 Susuri Pantai Selatan

ACTUAL
YRFI Gorontalo Tanggapi Isu Politik

YRFI Gorontalo Tanggapi Isu Politik

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company