Tingkatkan Pariwisata Indonesia, Polygon Gandeng Nadine Chandrawinata ke Belitung

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Polygon Bikes | Editor: Dedi Hermawan | 8 November 2017

Polygon Cycling Tour Belitung

SPORTKU.COM

Pariwisata merupakan salah satu sektor yang menjadi fokus pemerintah Indonesia untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.

Salah satu brand sepeda, Polygon, menangkap keinginan pemerintah dengan konsisten mengadakan kegiatan yang bersifat sport tourism dengan menggelar kegiatan yang baru saja dilakukan (3-5 November) lalu, Polygon Cycling Tour. Tahun ini, event cycling tour memberikan atmosfer yang berbeda karena hadirnya Nadine Chandrawinata (duta Polygon) yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang mengambil lokasi di Belitung dan diikuti oleh 22 peserta dari berbagai kalangan dan daerah di Indonesia.

Baca juga:
PGV INDURO LAPS INGIN TUMBUHKAN KOMUNITAS SEPEDA


“Aku sepeda-an di Jakarta udah biasa, makanya nih aku senang banget diajak bersepeda ke Belitung. Suasana baru, bersama teman baru, pengalaman yang indah tak terlupakan. Apalagi Belitung identik dengan lautnya dengan bebatuannya yang indah, menjadi salah satu potensi pariwisata bersepeda di Indonesia,” ungkap Nadine Chandrawinata, brand ambassador Polygon Bikes Indonesia.

Kegiatan yang mengkombinasikan sport dan entertainment ini mengajak para peserta bersepeda berkeliling Belitung dan Island Hoping (jelajah pulau) ke berbagai pulau yang eksotis seperti, Pulau Lengkuas, Pulau Batu Garuda, dan Pulau Kepayang.

“Polygon Cycling Tour merupakan agenda tahunan dari Polygon yang akan terus kami kembangkan, dengan berbagai destinasi wisata Indonesia setelahnya. Belitung merupakan destinasi tujuan Cycling Tour kali ini, karena Belitung destinasi yang tepat, memiliki medan yang lengkap, jalanan aspal halus, tidak terlalu banyak kendaraan bermotor, dan background pantai yang sangat eksotis menjadi paket lengkap untuk destinasi bersepeda,” kata Indra Ghrawita, National Head Promotion Polygon Bikes Indonesia.

“Polygon Cycling Tour merupakan langkah kami untuk memajukan terus sport tourism Indonesia, serta meningkatkan lifestyle bersepeda di masyarakat,” pungkasnya.

 

Baca juga:
MESIN JEBOL, RONNY JS MENGAKU IKHLAS


Polygon Cycling Tour di Belitung
polygon-cycling-tour-belitung-302695c2afb5933.jpg

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Indonesia Siapkan Regulasi Motor Listrik

Indonesia Siapkan Regulasi Motor Listrik

HOT ISSUE
Ducati Tertarik Ben Spies

Ducati Tertarik Ben Spies

HOT ISSUE
FDR Dominasi Podium

FDR Dominasi Podium

HOT ISSUE
Kawasaki Siap Luncurkan Motor Terbaru

Kawasaki Siap Luncurkan Motor Terbaru

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company