SRAM Recall 7.000 Rem Velg Avid SD7

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : SRAM | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Bikeradar | 9 November 2017

SRAM Recall Rem Avid

SPORTKU.COM

SRAM bekerjasama dengan Komisi Keamanan Produk Konsumen AS mengeluarkan pengumuman terkait penarikan kembali Single Digit 7 (SD7).

Menurut SRAM, paku keling pada 7.000 unit rem velg (V Brake) bisa longgar. Hal itu bisa menyebabkan kegagalan pengereman dan menimbulkan bahaya tabrakan pada pengendara sepeda.

Sampai saat ini, SRAM telah menerima lima laporan paku keling yang longgar ataupun terpisah. Namun dari laporan tersebut tidak menimbulkan korban.

Baca juga:
JADI TUAN RUMAH URBAN CYCLING WORLD CHAMPIONSHIP 2017, TIONGKOK CETAK SEJARAH

Rem SD7 yang termasuk dalam recall ini dijual di toko sepeda dan pengecer online mulai Juni 2014 sampai Mei 2017. Mereka juga dijual sebagai komponen asli (bawaan) pada sepeda ElliptiGO model 11R yang diproduksi dari tahun 2014 sampai Mei 2017.

Pemilik dapat memeriksa apakah rem SD7 mereka termasuk dalam recall ini, dengan memeriksa kode tanggal yang dicap pada bagian belakang lengan rem.

Konsumen yang terkena program ini harus berhenti mengendarai sepeda yang dilengkapi dengan rem SD7 segera dan menghubungi SRAM untuk menerima unit pengganti dan instruksi pemasangan pengganti secara gratis.

Baca juga:
SETE GIBERNAU AWALI KEMENANGAN SPANYOL DI MOTOGP VALENCIA

Tanggal tertera di "lengan" rem 

sram-recall-7-000-rem-7337748f96df084.jpg

 

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Honda Kuasai Penjualan Sport Nasional

Honda Kuasai Penjualan Sport Nasional

ATPM
Wahana Honda Punya Satuan Khusus

Wahana Honda Punya Satuan Khusus

BUSINESS & TECHNOLOGY
Program Spesial Knolly Bikes

Program Spesial Knolly Bikes

BUSINESS & TECHNOLOGY
Pelumas Pertamina Lebarkan Sayap

Pelumas Pertamina Lebarkan Sayap

BUSINESS & TECHNOLOGY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company